Dapatkan 1.3 Milyar Rupiah Jika Kamu Berhasil Membobol Windows 10

Security

Ada informasi mengejutkan datang dari salah satu perusahaan besar, yaitu Microsoft. Ceritanya seperti ini, Microsoft sangat yakin dengan sistem keamanan yang ada pada sistem operasi terbaru mereka yaitu Windows 10. Nah, untuk itu Microsoft membuat sebuah program bernama “Microsoft Bounty” dimana siapapun yang berhasil menemukan celah Eksplosit yang ada pada Windows 10 (Membobolnya) akan di hadiahi uang sebesar 1.3 Milyar Rupiah.

Tunggu apa lagi! jika kamu merasa punya kemampuan untuk melakukan teknik hacking atau sebagainya segera temukan celah yang ada di Windows 10 dan dapatkan hadiahnya. Namun, untuk mengklaim hadiah yang ingin kamu dapatkan. Kamu harus memberikan detail lengkap bagaimana kamu menemukan Celah di Windows 10 baik itu Teknik maupun Tools yang mungkin kamu gunakan.

Di tambah lagi Microsoft akan memberikan kamu hadiah lain seperti Office 365 dan Microsoft Azure. dan jika kamu terlambat memberikan laporan (Terkualifikasi) maka kamu akan mendapatkan hadiah juga sebesar 6,8 Hingga 203 Juta Rupiah.

Untuk detail lebih lengkap tentang Sayembara dari Microsoft ini. kamu dapat menemukan informasi lebih lanjut di halaman Microsoft Bounty Program Disini.

Jika kamu adalah salah satu yang berhasil menemukan Celah di windows 10, Jangan lupa bagi – bagi hadiahnya ya. hehehehehe, Berikan komentar kamu tentang sayembara Microsoft ini dan bagikan artikel ini jika kamu rasa bisa bermanfaat bagi teman kamu nantinya.

About The Author

3 Comments

  1. RAKA BLACK 31, Agustus 2015 Balas
    • Teknopoin 31, Agustus 2015 Balas
  2. Teknopoin 31, Agustus 2015 Balas

Reply