Microsoft Memastikan Akan Menutup Pabrik Nokia di Finlandia (2300 Karyawan Kehilangan Pekerjaan)

Nokia Building

Microsoft Sudah memberikan Memo kepada seluruh Karyawannya, Terutama untuk yang dulunya merupakan Karyawan Nokia yang berjumlah 7800 Orang lebih. Apa Memo yang di berikan Oleh Microsoft? Memonya adalah untuk bersiap – siap Di rumahkan (Kehilangan Pekerjaan mereka).

Pada bulan lalu Microsoft juga telah melakukan hal serupa pada divisi mobile mereka, yaitu divisi yang berada dibalik perilisan smartphone Lumia.

Hal ini di lakukan Microsoft menyusul Pernyataan Satya Nadella Selaku CEO Microsoft yang mengatakan Kalau Mereka tidak akan banyak merilis Versi Dari Lumia Lagi kedepannya dan Berfokus kepada Perangkat tertentu saja untuk di rilis.

Untuk itu, Pada gelombang PHK Bulan ini. Microsoft akan menutup Pabrik Ex-Nokia yang berada di Finlandia dan Secara Otomatis 2300 orang akan kehilangan pekerjaan mereka.

Kedapannya Microsoft hanya akan merilis sedikit Seri Dari Smartphone Lumia dengan Sistem Operasi Windows 10 Mobile terbaru dari Mereka. Akankah Strategi baru ini Bisa membuat Market Share windows phone kembali menanjak? Kita lihat saja perkembangannya kedepan

About The Author

Reply