22 Situs Download Film / Movie Ilegal Telah di Blokir

Indonesia, Negara yang terkenal sebagai penikmat semua hal yang gratis. Bahkan jika barang tersebut Notabenenya di Jual, Ada aja cara bagi rakyat Indonesia mencari hal yang gratis tersebut walaupun dengan cara yang tidak biasa seperti mendapatkannya secara ilegal. Salah satu contoh yang paling sering di gratisin Oleh orang Indonesia adalah Film / Movies.

Dengan bermodalkan Internet, Orang indonesia dapat dengan mudah menemukan Film secara gratis melalui beberapa situs yang menyediakannya. Tapi, Pemerintah Indonesia menyadari hal ini dan sekarang mereka memutuskan untuk Menutup situs – situs Download film terkenal. Setidaknya, ada 22 Situs yang sudah di ketahui telah di blokir di Indonesia. Situs yang di blokir akan di arahakan ke laman Ajaib Di Internet (Internet Positif). Berikut daftarnya :

22 Situs yang di Blokir Pemerintah Indonesia

  1. Ganool.com
  2. Nontonmovie.com
  3. Bioskops.com
  4. Ganool.ca
  5. Kilasan.to
  6. Thepiratebay.se
  7. Downloadfilmbaru.com
  8. Ganool.co.id
  9. 21filmcinema.com
  10. Gudangfilm.caa.im
  11. Movie76.com
  12. Isohunt.to
  13. Cinemaindo.net
  14. Bioskop24.net
  15. Ganool.in
  16. Unduhfilm21.net
  17. Bioskopkita.com
  18. Downloadfilem.com
  19. Comotin.net
  20. Movie2k.ti
  21. Unduhmovie.com
  22. 21sinema.com
Nah, Bagi kamu yang sering mendownload Film secara ilegal pastinya mengenali setidaknya salah satu situs di atas. Bagaimana nasib situs lain yang menyediakan hal serupa? nantikan informasi terbaru dari Kami tentang topik kali ini.

About The Author

Reply