Google Resmi Perkenalkan Android M Beserta Namanya

Google Memang belum lama ini merilis Sistem Operasi terbaru mereka yatiu Android Lollipop atau biasa di sapa Android L. tapi siapa yang menyangka kalau Google juga sudah Resmi memperkenal Sistem Operasi Android terbaru dan terdepan. Ya, Sistem Operasi yang saya maksud adalah Android M.

Di saat pertama kali di beritakan, Banyak orang bertanya – tanya apa kode nama terbaru dari Sistem Operasi Paling anyar sejagat Smarphone ini. Untuk memecah kebuntuan, akhirnya Google memperkenalkan Nama baru untuk sang adik baru ini. Nama yang di Pilih oleh Google adalah Android Marshmallow.

Apa yang baru pada android M? pertanyaan yang bagus untuk di jawab, karena fitur baru pada android M terbilang epik. Android M memungkinkan kamu untuk mengunci perangkat / Smartphone android kamu dengan menggunakan Jari saja. Jadi, katakan selamat tinggal kepada Pola. Teknologi ini di beri nama native finger scanner support danindividual app permission.  Nah, Google memiliki harapan kepada vendor smartphone seperti Samsung, Sony, Lenovo, dan lain – lain agar dapat memanfaatkan fitur baru ini sebaik – baiknya.

Sebenarnya masih banyak fitur lain pada sistem operasi Baru milik google ini.  Seperti Misalnya peningkatan pada Individual App Permission yang memungkinkan kamu memilih fitur apa saja yang bisa di gunakan Smartphone kamu. Tapi yang baru di umumkan oleh google hanya itu.

Pertanyaannya, kapan Android 6.0 Marshmallow ini di rilis untuk Smartphone kamu? Ikuti terus informasinya di Teknopoin.com dan berikan komentar kamu soal ini.

About The Author

One Response

  1. RAKA BLACK 31, Agustus 2015 Balas

Reply