BlackBerry Mesengger (BBM) Mempermudah mengirim Uang dengan PayPal

Kabar gembira untuk pengguna Blackberry Messenger yang ingin melakukan pengiriman uang dengan mudah. Kini Blackberry sudah menyediakan untuk pengguna setia Blackberry Messenger cara cepat mengirim uang dan mudah, tanpa harus untuk beranjank untuk menuju ke sebuah instansi hanya untuk mengirim uang. Inovasi baru yang disematkan pada Blackberry Messenger tidak terdapat pada aplikasi-aplikasi sosial media lainnya. 

Seperti yang di kutip dari Uber Gizmo, Blackberry sudah bekerja sama dengan perusahaan PayPal untuk memungkinkan pengguna dengan mudah mengirim uang kepada yang teman yang dituju. Pengguna Blackberry Messenger hanya perlu menghubungkan ke akun PayPal dengan menggunakan aplikasi Blackberry Messenger, sehingga Anda bisa langsung memulai dengan mengirim dengan nominal yang ingin dikirim melalui PayPal langsung, dan penerima juga harus sudah memiliki akun PayPal untuk bisa menerima hasil kiriman uangnya.

Namun harus diingat apabila yang menerima tidak memiliki akun Paypal, namun akan sia-sia saja Anda jika hendak mengirim, penerima harus terhubung juga dengan akun PayPal miliknya sehingga proses pengiriman akan bisa dilakukan dengan mudah. Dan kemudahan yang diberikan oleh Blackberry Messenger adalah Anda yang ingin mengirim uang dapat melakukan nya dengan mudah tanpa harus mengunduh aplikasi PayPal pada perangkat Mobile atau Ponsel Anda.

Nah sekarang hanya dalam versi beta yang tersedia untuk Blackberry PayPal dan juga baru tersedia di Kanada, namun Anda tidak perlu khawatir, fitur PayPal tersebut akan tersedia di seluruh dunia dalam jangka waktu beberapa minggu kedepan.

About The Author

Reply