Raksasa Internet Google "Di Bubarkan!"

Berita yang ingin saya informasikan kepada kalian Terbilang cukup mengejutkan, Dari Judulnya saja sudah mewakili seluruh informasi yang ingin saya sampaikan kepada anda. yaitu tentang Topik “Google Di Bubarkan”, baru – baru ini perusahaan yang merupakan raksasa Internet ini mengumumkan akan akhir riwayat perusahaan utamanya.

Tapi! jangan salah sangka dulu teman, buka berarti Google bangkrut lalu gulung tikar, atau mungkin terjadi konflik internal yang menyebabkan perusahaan tersebut Terpecah belah. 
Di bubarkannya Google ini di lakukan untuk mendapatkan Fokus baru perusahaan tersebut. Ya, Google sepertinya tidak hanya eksis di Dunia maya. Akan tetapi di Dunia yang nyata di mana kamu tinggal dengan membuka beberapa cabang perusahaan baru.

“Perusahaan kami (Google) masih beroperasi dengan baik, tetapi kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik dan mumpuni. Jadi, kami membuat sebuah perusahaan baru, bernama Alphabet,” kata CEO Google Larry Page dalam sebuah posting-an blog Google

Dari Pernyataan di Atas, Google Rupanya tidak di bubarkan. Melainkan Di gantikan Oleh Perusahaan baru Bernama “Alphabet”. Alphabet nantinya merupakan perusahaan Induk yang menaungi seluruh Produk Google. Sehingga Google nantinya akan berada di bawah Alphabet Atau dengan kata lain Google akan menjadi bagian dari Alphabet yang bergerak di Bidang Device dan Internet.

Sebagai bagian dari Alphabet. Google masih menjalankan tugasnya seperti biasa yaitu mengelola Android, mesin Pencari Google, Youtube, Gmail, dan layanan lain sebagainya.
Sedangkan Proyek Google Seperti Google X, Mobil tanpa Awak, dan lain – lain akan di prakarsai Oleh Alphabet Sendiri. Bahkan Seluruh Saham Yang bertajuk Google telah di ambil alih Oleh Alphabet. Dan hal yang di lakukan Google ini sepertinya membawa dampak positif yang di tandai dengan naikknya Saham Google Hinggga 7 Persen.

About The Author

2 Comments

  1. edy surahman 19, Agustus 2015 Balas
    • Teknopoin 19, Agustus 2015 Balas

Reply