Dukungan Windows 10 berakhir Tahun 2025

Dukungan Windows 10
Windows 10 Merupakan Sistem Operasi terbaru yang di kembangkan oleh microsoft dan saat ini menjadi buah bibir banyak pengguna Internet. Seperti yang kita ketahui, Windows 10 akan di rilis untuk pengguna Pada Tanggal 29 Juli Nanti. Namun, Sebelum dirilis pun, Microsoft langsung memberikan konfirmasi tentang lamanya dukungan Baik itu berupa update Untuk Sistem Operasi terbaru dari Mereka ini.
Dari informasi yang di berikan microsoft, Sepertinya Mereka tetap mempertahankan siklus 10 Tahunan untuk dukungan terhadap sistem operasi yang mereka ciptakan. Melalui Situs Resminya, Microsoft mengumumkan akan mendukung sistem operasi Windows 10 hingga 14 Oktober 2025. Dimana dukungan update Mayor (Pembaharuan Besar-besaran) akan berakhir hingga tahun 2020. Sedangkan Update Minor seperti perbaikan Bugs dan lubang keamanan akan berakhir pada tahun 2025 Nanti.
Bagi kamu yang tertarik menggunakan windows 10 bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum di rilis melaui program Insider Microsoft. saat ini Windows 10 sudah mencapai Build 10240 dan dari pengalaman kami menggunakannya bisa di katakan Windows 10 Build 10240 adalah versi yang paling identik dari Final dan sangat stabil untuk penggunaan Sehari – hari.
Sedikit informasi, Sepertinya Windows 10 Desktop dan Dan Windows 10 For Phone (Windows Phone 10) tidak akan dirilis bersamaan. Namun, Waktu Interval nya tidak akan lama dan masih bisa di toleransi. Untuk Itu, Mari kita tunggu Saja Keduanya Rilis.

sumber: Windows Central

About The Author

Reply