Sekarang Kamu Bisa Membatalkan email yang baru kamu kirim Sebelum 30 Detik

Email adalah Sebuah Media pengganti Surat menyurat yang dapat di berlakukan dengan menggunakan Bantuan Internet. Emai sangat membantu seseorang yang ingin menginformasikan sesuatu tanpa perlu menunggu lama dan hemat pula. Dengan Email, yang dulunya mengirim Surat membutuhkan waktu yang lama kini hanya membutuhkan waktu yang terbilang sebentar tergantung besar / ukuran Email tersebut dan kecepatan internet pengirim.

Namun, karena kecepatan ini. Banyak sekali orang yang melakukan kesalahan dalam mengirimkan sebuah E-mail. Baik itu Salah ketik, Salah Format, Maupun salah tujuan. Sekali terkirim, maka tidak ada Opsi (pengaturan) atau pilihan untuk kamu selain pasrah email tersebut sudah terkirimkan apa adanya.

Untuk itulah Akhirnya Google Memutuskan membuat sebuah Fitur yang memungkinkan Kamu membatalkan atau ‘Undo Send‘ email yang Baru saja Kamu kirim dalam waktu tertentu. Kamu dapat memilih waktunya Mulai dari 5, 10, 20, hingga Maksimum 30 Detik Setelah Kamu mengirim Email tersebut Sesuaikebutuhan. berikut Penjelasan Lebih lengkap yang di kemas dalam sebuah Video Oleh Google :

Bagaimana Menurut Kamu fitur baru yang ditawarkan Oleh Google ini? mungkin bagi Sebagian orang fitur yang demikian tidak di perlukan karena akan mengurangi efisiensi waktu walaupun itu hanya sebatas 30 Detik. Namun, untuk orang yang merasa dirinya ceroboh atau takut mendapatkan kesalahan dari Email yang di kirim pasti merasa Fitur ini sangatlah berguna untuk mereka. Berikan komentar kamu tentang fitur baru yang di sediakan Oleh Google ini Melalui Kolom komentar atau bagikan artikel ini jika kamu merasa Artikel ini berisi informasi yang berguna bagi kamu atau teman kamu.

About The Author

Reply