Cara Download Windows 8.1 Pro Gratis 100% legal

Kini pihak Microsoft terus mengembangkan produk mereka guna untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna. Banyak nya pengguna Windows 7 sebelumnya sudah menggunakan Windwos 8/8.1 dengan tatap muka yang lebih mengesankan membuat pengguna semakin setia menggunakannya.

Saya yakin benar untuk Sistem operasi yang Anda gunakan saat ini pasti masih dalam versi bajakan bukan ? atau masih menggunakan product key. Apakah Anda ingin merasakan Windows dengan versi legal tanpa menggunakan product key ?

Kali ini kami akan memberikan cara download Windows 8.1 Pro dengan versi legal tanpa harus menggunakan product key seperti yang kami sebutkan tadinya. Siapa yang tidak ingin mencicipi dengan yang baru bukan ? Banyaknya pengguna Windows menunggu kedatangan windows dalam versi yang legal tanpa mengundang resiko bagi penggunanya, ditambah lagi dengan kerentatan terhadap malware untuk Windows bajakan virus sangat mudah bisa menyusup kedalam sistem operasi.

Untuk itu tidak salahnya Anda mencoba Windows 8.1 Pro yang kami rekomendasikan bagi pengguna setia Windows saat ini. Melalui Windows Installation Media Creation Tool, Microsoft saat ini memberikan kebebasan kepada pengguna windows yang ingin mecicipi atau ingin membuat Bootable menggunakan USB khususnya untuk sistem operasi Windows 8.1 Pro. Ulang kaji Windows 8.1 sebelumnya merupakan perkembangan dari pada Windows 8 dengan berbagai pembaharuan yang disematkan pada Windows 8 sehingga lahirlah sistem operasi Windows 8.1 yang bisa kita gunakan sekarang, disamping itu juga sempat mendapat berbagai kritikan disebabkan karena perubahan yang diberikan cukup signifikan ke metro style. Nah untuk itu bagi Anda yang ingin merasakan Windows 8.1 dalam versi legal dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah – langkah Download Windows 8.1 Pro Legal

Step 1

Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Microsoft Klik Disini , kemudian pilih Create Media. Kemudian Anda diminta untuk download aplikasi yang di arahkan oleh Microsoft.

Step 2

Aplikasi yang telah Anda download tadinya, maka sekarang jalankan, tepat pada halaman dibawah ini, Anda dapat memilih jenis sistem operasi Windows 8.1 yang ingin di download. Untuk pilihan bahasa yang mudah dimengerti, jangan asal milih karena nanti akan membingungkan Anda juga.

Step 3

pada langkah ini Anda diberikan dengan dua pilihan bentuk file yang akan di download, untuk pilihan USB flash drive, Anda langsung bisa langsung menyimpan di flash disk atau USB, dengan syarat USB atau flash disk sudah terpasang pada komputer atau laptop Anda. Untuk kapasitas USB flash disk tidak boleh kurang dari 4 GB. Rekomendasi dari kami Anda bisa menggunakan Flashdisk dengan kapasitas 8 GB.

Step 4

untuk pilihan yang kedua kami maksud diatas adalah pilihan ISO file. Untuk pilihan yang kedua ini ISO file yang kami maksud Anda bisa menentukan dimana ingin menyimpan hasil dari download tersebut.

Step 5

untuk langkah yang terakhir ini Anda dapat memastikan ruang penyimpanan lebih besar dari 4 GB dan sangat diutamakan juga kecepatan internet yang stabil, guna untuk menjaga dari pada kerusakan file download karena file yang cukup besar dengan internet tidak mumpuni akan membuat lambat saat proses download.

Nah, Untuk cara Install Windows 8.1 menggunakan Flash disk. kamu bisa mengikuti Tutorial berikut :

cukup mudah bukan? namun perlu kamu ketahui cara ini sangat membutuhkan Koneksi internet yang stabil. Jadi, jika kamu tidak memiliki Koneksi Internet yang stabil. Jangan harap kamu bisa melakukan cara ini dengan mudah. setidaknya kamu membutuhkan tenaga dan kesabaran yang ekstra besar untuk bisa merealisasikan cara ini. Jika kamu punya pertanyaan tentan cara di atas. jangan ragu untuk berkomentar. Kami akan segera menjawab pertanyaan anda.
 

About The Author

4 Comments

  1. julia roma 28, Mei 2015 Balas
  2. Muhammad Zidan 11, Juni 2015 Balas
    • Kautsar Juhari 12, Juni 2015 Balas

Reply