Beberapa Kejadian Maut yang Menimpa Para Pelaku Selfie

Teknopoin.com – Siapa yang tidak hobi selfie? dimana sekarang zaman yang super canggih, banyak orang menjadikan aktifitas selfie menjadi sebuah hobi dan sudah menjadi kebiasaan setiap orang dimana banyak orang ingin menyimpan momen-momen berharga masing-masing dengan foto selfie.

Dengan kepopuleran selfie anak-anak zaman sekarang sudah tidak terkontrol lagi dengan tingkah laku mereka saat foto selfie. Penyebab berlebihan selfie juga akan menyebabkan hal-hal yang tidak bagus tentunya. Dan kami himbaukan untuk orang tua, selalu menjaga anak-anaknya atau saudara-saudara Anda dari hal-hal yang merusak moral dan tingkah laku  masing-masing.
Untuk kali ini Kami akan merangkum beberapa foto selfie yang menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan hal hal maut yang menimpanya saat melakukan aksi selfie. Hal-hal penyebab kamatian pun bermacam-macam diantaranya bisa dikarenakan oleh bencana atau karena penyebab terjadinya perkelahian. 
Nah mari kita lihat apa apa saja kejadian dari pada foto selfie  yang berujung maut,berikut foto selfie tersebut.

Pertama

kami mengawali dengan sebuah kejadian selfie yang menyebabkan kematian ialah foto selfie yang dilakukan oleh Gary Slok bersama ibunya. Menurut informasi yang kami dapat, mereka berdua selfie tidak ada momen yang spesial. Namun yang perlu Anda ketahui, mereka berdua merupakan penumpang serta korban kecelakaan pesawat Malaysian Airlines dengan kode penerbangan MH17. Dan penyebab kecelakaan yang tragis karena ditembak jatuh diwilayah negara Ukraina pada Juli 2014 .

Kedua,

Salah seorang gadis yang bernama  Xenia Ignatyeva yang berumur 17 tahun yang meninggal dunia. Kejadian yang tidak diduga oleh keluarga dan kerabat dekatnya membuat para keluarga tidak terima dengan penyebab kematian Xenia Ignatyeva. Untuk membuat teman-teman terpesona dengan dirinya, dia nekat untuk mengambil gambar dengan selfie diatas jembatan dengan ketinggian 8,5 meter dari atas permukaan tanah. Ketika ia berada diatas, Xenia mengalami ketidak seimbangan dan terjatuh kekabel listrik dan terkena sengatan listrik. Kejadian yang sangat mengerikan dialami oleh Xenia gadis yang malang itu.

Ketiga, 

Untuk selfi pada urutan yang ketiga, pada tahun 2012 silam, salah seorang bintang pop yang terkenal dari Meksiko yaitu bernama Jenni Rivera bersama teman-temannya mengambil sebuah gambar selfie tepatnya saat mereka berada diatas jet pribadi. Dan alhasil dari aksi mereka tersebut mengalami kendala saat di udara dan mereka terjatuh, menyebabkan kecelakaan tersebut membuat korba tidak terselamatkan.

Keempat, 

Pria bernama Jadiel adalah seorang musisi reggaeton yang sudah populer dan dikenal banyak orang di negaranya yaitu Puerto Rico. Dengan kegemaran dan hobi mengendarai sepeda motor, Jadiel mengabaikan dengan foto selfie. Penyebab kematian yang tragis dialami oleh musisi terkenal itu terjadi beberapa saat ketika ia mengambil sebuah gambar selfie di New York pada Mei 2014 yang merenggut nyawanya.

Kelima, 

Kini yang urutan kelima terjadi hal tragis pada negeri kita Indonesia. Foto selfie yang menyebabkan kematian pun terjadi pada bulan Februaru 2015 silam, kejadian tragis yang dialami oleh remaja malang ini pun ialah tertabrak oleh kereta api ketika melintas dibelakang mereka. Menurut informasi yang kami dapat nama dari para remaja-remaja ini ialah Tommy Lucky Saputra (kedua dari kiri dengan mengenakan pakaian berbaju merah). Tommy merupakan salah satu siswa SMKN 1 Madiun. Foto yang diabadikan tersebut di unggah oleh rekannya nya di media sosial yaitu facebook yang bernama Rizku Fauzan.

Keenam, 

Kejadian yang memilukan juga terjadi pada seorang pria yang malang ini bukan dikarenakan foto selfie. Seorang pria yang bernaman Erri Yunanto merupakan salah seorang mahasiswa dari Universitas Atmajaya Yogyakarta berunjung maut karena terpeleset dan jatuh kedalam kawah Merapi ketika saat teman-temannya mengambil foto diatas puncak Garuda, gunung Merapi Jawa Tengah. Kejadian yang menimpanya bermula saat ia ingin turun dari puncak dengan ragu-ragu dan sampai ia jatuh kedalam kawah.

Ketujuh, 

yang terakhir kasus kematian yang berujung maut juga dialami oleh negeri tetangga kita yaitu Malaysia. kejadian yang tragis dialami satu keluarga, dengan mobil yang ditumpangi adalah Mobil Proto Saga. Ketika di selidiki penyebab dari kejadian tersebut adalah mobil yang ditumpangi oleh sekeluaga tersebut terjadi kecelakaan dikarenakan sibuk melakukan foto selfie didalam mobil saat mengendarainya. Bahkan sampai-sampai pengemudi ikut mengambil gambar menggunakan tongsis, tanpa disadari mereka sudah keluar dari jalur jalan dan truk besar pun menghantam mobil mereka dari belakang.

Itulah Beberapa Selfie yang berujug maut yang telah kami temukan di Media sosial, Blog, ataupun Media Berita Online yang dapat kamu temukan di Internet. Bagaimana menurut kamu Tentang Selfie yang berujung maut ini? berikan komentar kamu ya.

About The Author

Reply