Review : MAD MAX Fury Road

Dari judulnya saja sudah tampak bahwa film ini Gila. Film besutan sutradara Goerge Miller benar-benar melepaskan imajinasi tergila dari sang sutradara. Bagaimana tidak Gila? sebanyak 150 kendaraan yang terlibat dalam film ini adalah mobil modifikasi asli yang dapat berfungsi dan bisa dikendarai. Walaupun dipoles dengan CGI disana-sini, namu untuk mendapatkan aksi kejar-kejaran dan hancur-hancuran kendaraan modifikasi yang menakjubkan di film ini, sang Production Designer, Colin Gibson memastikan semua kendaraan tersebut berfungsi dengan baik dan siap aksi.

Film aksi ini menceritakan bumi setelah terjadinya kiamat, berlatarkan gurun padang pasir yang mencolok dimana umat manusia sudah rusak, dan banyak orang yang berjuang untuk kebutuhan hidupnya dengan cara yang gila.

Di dunia ini ada dua pemberontakan dengan jalan “Siapa yaang paling kuat yang mampu memulihakan ketertiban”. Max(Tom Hardy) seorang pria yang mengambil tindakan dari kata tersebut, dia sedang mencari ketenangan pikiran setelah kehilangan istri dan anaknya setelah insiden tersebut. Max diburu oleh War Boys botak dan pucat yang dipimpin oleh Warlord tua bernama Immortan Joe(Hugh Keays-Byrne). Max ditangkap dan dijadikan kantong darh berjalan untuk menghidupkan seorang War Boys bernama Nux(Nicholas Hoult).

Dan Furiosa(Charlize Theron), seorang wanita dengan tindakannya demi kelangsungan hidup yang dapat dicapai setelah menjalankan misi untuk mengambil persediaanbahan bakar, namum Furiosa malah bergerak berlawan dengan misinya, dan berhasil mencuri kargo yang sangat berharga bagi Immortan Joe. Immortan Joe pun mengejar dengan seluruh pasukan yang ia miliki untuk mendapatkan “hartanya” tersebut. Mereka melewati Padang Pasir, badai pasir yang dahsyat dan tanah liat yang sanggup menenggelamkan kendaraan apapun yang  melewatinya.

Akhirnya kejar-kejaran pun tak terelakkan. Takdir akan mengungkapkan apa/siapa isi dari kargo yang diambil oleh Furiosa dan bagai mana cara Max bisa melepaskan dirinya dari cengkraman Immortan Joe. Berhasilkah Immortan Joe mendapatkan kembali “harta”-nya?

Trailer Mad Max Fury Road

Saksikan Mad Max Fury Road di bioskop terdekat mulai hari ini!

About The Author

Reply