Tips DOTA 2, Cara First Blood menggunakan Techies

Kali ini kami akan memberikan sedikit tips dan trik dota 2, yaitu First Blood menggunakan hero Techies.  Sebelumnya kami akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan First Blood?  First Blood adalah momen ketika hero dari sebuah tim membunuh hero tim lawan.  Sedangkan Techies adalah salah satu karakter hero bertipe Intelligence yang daya hit awal yang kecil namun mempunyai skill bom yang menakjubkan.

Langkah Pertama

Pada awal permainan ambillah skill 1 : Land Mine, skill ini mempunyai demage yang cukup besar, berkisar antara 300 per bom. Setelah itu belilah item ‘mana’ Clarity sebanyak-banyaknya menggunakan uang(gold) yang telah disediakan pada awal permainan dan jangan lupa membeli sebuah Town Portal untuk teleportasi, lakukan secepat mungkin agar memiliki banyak waktu untuk menjalankan rencana.

Langkah kedua

Gunakan Town Portal untuk teleportasi ke tower pertama lane tengah.  Lalu jalanlah menuju Power Up Runes(terserah mau yang atas atau yang bawah). Taruhlah bom Land Mine tersebut tepat pada Runes akan muncul.  Selagi menunggu cooldown skill, pakailah item Clarity untuk mengisi ‘mana’ kembali.  Usahakan hero tidak terdeteksi oleh musuh pada peta, setelah cooldown selesai taruh lagi skill bom Land Mine tersebut ditempat bom pertama diletakkan.

Langka ketiga

Setelah meletakkan 2 atau lebih bom pada Runes, carilah tempat yang aman untuk menunggu mangsa datang.  Berkomunikasilah dengan teman setim agar tidak mendekati Runes karena akan membuat hero tim lawan lari.  Namun bisa juga menyuruh teman setim untuk memancing agar hero lawan menuju Runes tersebut, biasanya hero yang digunakan teman setim adalah hero yang mempunyai Hp tipis tim lawan akan cenderung mengejarnya.

Lalu DOOOAARR First Blood !! Rasakan sensasinya.
Sekian sedikit tips dan trik : dota 2 First Blood menggunakan Techies, semoga bermanfaat dan dapat membantu permainan game Anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin memberikan saran, Anda bisa meninggalkan komentar di bawah ini. Selamat mencoba.

About The Author

Reply