Twitter mempromosikan Twit "Bunuh Orang Arab" Dan Mendapatkan Uang!

Twitter Memang merupakan salah satu media sosial terbaik yang ada saat ini. Kamu bisa membagikan apa saja yang kamu mau. atau kamu bisa mem-posting twit yang kamu mau. twitter memberikan kebebeasan untuk itu semua sehingga seseorang dapat mengekspresikan diri dengan lebih leluasa.

Tapi, Kebebasan ada batasnya. Jangan Sampai kebebasan tersebut malah merugikan orang lain atau merugikan diri sendiri. Sebagai contoh adalah kasus satu ini. Kemarin (08 Mei 2015), Pemilik akun twitter dari seorang pengacara Australia yaitu Josh BornStein di-Hack dan di Pakai untuk menyebarkan Pesan yang sangat kontraversi dan penuh Kebencian. 

Melalui Akun twitter tersebut, grup yang menurut kami adalah Supremasi Kulit Putih menuliskan “My fellow Jews, the time to start killing Arabs is NOW. The only good Arab is a dead one. Exterminate the Arab cockroaches” (Teman-teman sesama Yahudi, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membunuh orang-orang Arab. Satu-satunya orang Arab yang baik adalah yang sudah mati. Basmi kecoak-kecoak Arab)

Memang banyak di antara akun – akun twitter lainnya memiliki masalah yang sama dan juga mungkin lebih kontraversial dibandingkan Kebencian grup yang meng-hack akun orang lain ini. Tapi, yang membuat semuanya lebih buruk adalah perbuatan yang di lakukan pembuat media sosial ini. mereka Membagikan twit ini atau istilah lainnya adalah mem-promote twit dari akun ini sehingga ciutan yang berisi pesan kebencian ini muncul di Akun twitter lainnya.
Seharusnya mereka lebih selektif dalam memilih akun yang akan mereka bagikan sehingga tidak timbul masalah seperti ini. Dan di duga dengan membagikan twit tersebut, Twitter mendapatkan Receh atau uang yang tidak sedikit. Apakah Pantas bagi twitter untuk mendapatkan uang dari Pesan yang berisi Kebencian? bagaimana Menurut kamu? ayo berikan pendapatmu melalui Kolom Komentar dibawah.

Sumber: Gizmodo

About The Author

Reply