Keren! Ada Pesan Tersembunyi Di Baju Joe Belfiore

Bagi kamu yang sangat mencintai Produk Dari Microsoft Yaitu Windows pasti sudah mengenal baik siapa itu Joe Belfiore, terutama kamu yang sangat mengagumi sistem operasi mobile dari windows yaitu Windows Phone. Tapi bagi kamu belum mengenal sosok Joe belfiore maka pasti terheran – heran, siapa sih sebenarnya Joe Belfiore? nah, Joe Belfiore adalah sosok penting dari pengembangan divisi sistem operasi dari Microsoft yaitu Windows.

Minggu lalu (Terhitung 01 Mei 2015) pada saat acara Microsoft BUILD, Joe Belfiore memakai T-shirt atau baju kaos berwarna biru tua dengan logo Windows terbaru yaitu Windows 10 di tengahnya.

Logo itu terdiri dari susunan angka – angka biner (1 dan 0) yang komputer bisa mengerti. Mungkin kalian berpikir bahwa kode itu mungkin saja merupakan penghias tanpa arti apapun. Namun jangan salah paham dulu ya, bukan berarti susuan angka biner tersebut tidak memiliki arti apapun. (Mode: Tsundere).

Karena sususan angka biner yang membentu logo windows 10 itu memiliki pesan rahasia yang akan muncul jika kode tersebut di terjemahkan melalui komputer. penasaran bukan? oleh karena itu banyak orang yang berusaha memecahkan kode tersebut dan ternyata ini isi pesannya :

  • There are 10 types of people in the world
  • Windows 10, because 7 8 9.
  • Congrats on being one of the first.
  • Windows Insiders help us develop the future. Talk to us @ Windows
isi pesan tersebut di decode oleh Kévin Gosse, yang merupakan salah satu pengguna twitter yang pensaran dan men-decode angka – angka biner tersebut sehingga menjadi pesan yang singkat dan bisa kita pahami. jika kita terjemahkan kedalam bahasa indonesia, maka pesannya akan berarti seperti ini :
  • Ada 10 tipe orang di dunia
  • Windows 10, karena 7 8 9.
  • Selamat menjadi salah satu yang pertama
  • Windows Insiders membantu kita untuk mengembangkan masa depan. berbincang dengan kita di @Windows

bagaimana menurut kamu? menurut saya pribadi isi pesan yang terdiri dari angka – angka biner ini sangatlah keren, karena pesan yang terkandung dari logo windows ini membuat orang penasaran dan menjadi strategi sukses dari Team marketing Microsoft. berikan komentar kamu tentang topik kali ini di kolom komentar.

About The Author

Reply