Office 2016 Preview Sudah Di Rilis, Ayo Download Disini

Microsoft Office 2016

Office 2016 adalah Versi terbaru Keluarga Microsoft Office.  pada versi kali ini Microsoft sepertinya ingin lebih membuat pengguna Menikmati layanan cloud milik Mereka. Bukan hanya itu, banyak lagi Fitur baru yang terdapat pada microsoft office versi ini.

nah, berita gembira akhirnya menyambangi pengguna Office. Jika kamu ingin mencoba Microsoft Office 2016 sebelum di rilis. Kamu dapat mendownloadnya melalui blog kami. Tapi sebelumnya marilah kita bahas sedikit tentang Microsoft office ini.

Di dalam Office 2016, Kamu akan menemukan banyak sekali fitur baru. Misalnya saja Tell Me, Search Tool yang telah di perbahurui, Clutter, Sinkronasi lebih baik dengan Outlook dan OneDrive dan juga Saran agar nantinya Office 2016 bisa menjadi Lebih baik untuk kamu gunakan.

Apa itu Fitur Tell Me? yang di maksud dengan Tell Me pada Office 2016 adalah Fitur pencarian cepat atau akses cepat ke Fitur lain seperti tools, menu, dan akses ke berbagai fitur Office 2016.

Apa itu Clutter? yang di maksud degan clutter pada Office 2016 adalah fitur yang memberikan opsi yang tepat sesuai dengan yang kamu butuhkan. Katanya, Fungsi Clutter ini sungguh mengagumkan.

memang apa gunanya Fitur saran atau FeedBack?  nah, Seperti layaknya Windows 10 yang menyediakan Feedback untuk membuat produk tersebut Lebih baik maka microsoft pun melakukan langkah yang sama untuk Produk Office mereka. didalamnya juga terdapat Aplikasi Feedback sebagai tambahan yang akan muncul sewaktu – waktu. Sebaiknya anda memberikan feedback kepada Microsoft agar Office bisa menjadi Lebih baik lagi. Untuk Fitur lainnya kami rasa tidak perlu di Jelaskan Kembali.

Saat Ini Office 2016 masih dalam Tahap Preview yang artiinya masih dalam tahap pengembangan. dan tentunya banyak bug dan error di dalamnya, Namun, Jika kamu Ingin Mencobanya maka kamu dapat mendownloa Office 2016 Di sini :

Untuk perbedaan Di antara kedua versi Tersebut dapat anda temukan Di Mesin Pencarian Terbesar yaitu Google.

About The Author

Reply