Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Gmail

Kalian pasti sudah mengenal dengan baik dengan yang namanya Email (Elektronik Mail). Jika Di definisikan Email Berarti Sebuah Media Surel Online adalah Sebuah Sistem Surat – Menyurat dalam kondisi Online atau dengan menggunakan hubungan Internet. Dewasa ini, Semua orang membutuhkan sebuah Email. Alasannya cukup sederhana, Kebanyakan Aktivitas yang ada di Internet saat ini membutuhkan Sebuah Email untuk bekerja dengan sempurna. Sebagai contoh, Anda pasti sudah mengenal dengan Situs Media Sosial. Untuk mendapatkan sebuah Akun Media Sosial yang menjadi alat wajib untuk mendapatkannya adalah Sebuah Akun Email yang aktif. Tanpa sebuah Akun Email yang aktif, sudah pasti anda tidak dapat memiliki sebuah akun sosial media seperti Facebook, Twitter, Google+ dan Lain – lain.

Sekarang sudah banyak Situs besar yang menyediakan Alamat Email yang gratis di gunakan. Contohnya Saja seperti Gmail dari Google dan Ymail Dari Yahoo, bahkan Perusahaan Devices and Services seperti Microsoft sudah mulai Mengembangkan layanan Email Milik Mereka.

Namun, karena banyaknya pilihan terkadang seseorang bingung untuk memilih layananan Email terbaik yang bisa mereka gunakan. Menurut yang di lansir oleh beberapa Media Surver Online. Saat ini, Ada dua Layanan Email yang besar dan Memiliki banyak pengguna Aktif. Yaitu Gmail dan Ymail. Menurut Survei tersebut, kedua layanan tersebut terus saling mengejar dalam hal pengguna aktif dan fitur. pertanyaannya, Yang manakah diantara kedua Layanan tersebut yang menjadi pilihan terbaik yang dapat kita pilih? untuk itu Di sini kami rekomendasi kan Gmail untuk anda dengan Berbagai alasan yang dapat anda terima. Berikut beberapa Alasan kami mengapa Gmail lebih baik dari layanan Email lainnya :

  • Anda Bisa Log In banyak akun pada saat yang sama
    tidak banyak layanan Email yang memperbolehkan anda untuk memiliki banyak akun pada sesi yang sama atau pada saat yang sama. kalau pun bisa, Kamu harus membuka Browser lain atau membuka browser dengan Mode privasi. Tapi berbeda dengan Gmail, Di layanan ini kamu bisa memiliki banyak akun pada sesi yang sama tanpa perlu repot membuka browser lain untuk membuka Akun lainnya
  • Satu akun untuk semua layanan dari Google
    salah satu hal yang membuat Google menjadi perusahaan raksasa seperti saat ini adalah Google terus mengembangkan layanan yang mereka miliki sehigga saat ini sudah banyak produk dan layanan yang di miliki oleh Google untuk berbagai hal. layanan – layanan ini membutuhkan Sebuah akun Email untuk bekerja dengan baik, Tentu saja Email yang dimaksud adalah Email Dari Google atau Gmail. dengan sebuah Akun Gmail yang anda miliki ini. anda dapat menggunakan semua Produk dari Google dengan Mudah, Karena akun Ini dapat anda gunakan Untuk Semua layanan milik mereka. Contohnya saja layanan Blogger yang kami gunakan saat ini
  • Sinkronasi langsung dengan Browser Google Chrome
    Anda pasti sudah mengenal Browser Google Chrome bukan? Browser ini adalah salah satu produk yang di buat dan di kembangkan oleh Google. Jika anda menggunakan Akun Gmail, Secara otomatis anda dapat memiliki fitur Sinkronasi di semua Browser Google Chrome yang anda miliki pada semua perangkat. Fitur sinkronasi yang saya maksud adalah anda dapat memiliki Riwayat jelajah, Bookmark, dan data – data lain dari Google chrome di semua perangkat yang menggunakan Google Chrome. Untuk menggunakan Fitur ini cukup mudah, yang perlu anda lakukan hanyalah memasukkan akun Gmail anda di Google Chrome.
  • Kategori Untuk Setiap Email yang masuk
    hanya di Gmail anda akan menemukan Email anda di Pilah berdasarkan Kategorinya, Misalkan email yang masuk berasal dari sinkronasi Sosial Media, Email tersebut akan masuk di Tab Sosial. Jika Email tersebut masuk dari Notifikasi Forum Online yang anda ikuti, maka anda dapat membuat sebuah Tab khusus untuk Forum Online tersebut dan lain sebagainya.
  • Langsung dapat penyimapan Gratis sebesar 15 GB
    google sudah mengembangkan layanan penyimpanan awan yang bernama Google Drive. layananan penyimpanan Online ini ternyata langsung di Integrasi kan dengan Gmail. Sehingga anda dapat mengunakan Email untuk mengirim File dengan ukuran yang besar maupun kecil.

Itulah menurut kami beberapa kelebihan Google dibandingkan dengan layanan Email lainnya. Jadi apakah menurut kami layananan Email lainnya seperti Ymail dari Yahoo! dan Hotmail dari Microsoft tidaklah bagus? tentu saja Bagus. Layanan Email lain tentulah sama bagusnya dengan Layanan Email dari google ini. Akan tetapi, Layanan Email dari Google Memberikan Nilai Lebih yang belum dimiliki Oleh penyedia Layanan Email lainnya. maka dari itu kami merekomendasikan Gmail dibandingkan dengan Layanan Email lainnya.

bagaimana menurut anda? apakah pendapat kami tentang Gmail sudah benar adanya? atau jika menurut anda layanan lain memiliki Nilai lebih yang tidak dimiliki oleh Gmail anda dapat memberitahukan pembaca lain melalui Komentar.

About The Author

Reply