Cara Supaya Tahu orang yang sering Melihat Profil Facebook Anda

Facebook sudah tidak asing lagi bagi kita yang lahir pada masa dimana dunia semakin canggih ini, pertemanan yang jauh terasa dekat dan mengirim sebuah pesan tidak harus menunggu hari untuk bisa sampai kepada yang dituju, sekarang dimana banyak nya orang tidak mau ketinggalan dengan gaya teknologi yang semakin hari semakin berkembang.

Bagi pengguna Facebook tentu menjaga sebuah privasi sangat dikedepankan bukan ? karna kita semua tidak ingin hal yang tidak menyenangkan akan menimpa kita nantinya. Karena itu kami sarankan agar Anda tidak terlalu detail mempublikasikan data diri Anda di Facebook, karena  kita tidak tahu kapan dan dimana kita akan mengalami hal yang tidak di inginkan itu.

Kembali kepada informasi yang akan kami berikan kepada Anda semua, disini kami bukan membicarakan masalah privasi di Facebook. Namun kami disni akan memberikan tutorial bagaimana cara melihat atau mengetahui siapa saja yang telah melihat profil Facebook Anda masing-masing.

Bagaimana jika Anda tahu selama ini sudah sangat banyak yang melihat profil Anda di Facebook, langkah apa yang akan Anda ambil jika sudah tahu siapa-siapa yang pernah mengintip profilnya ? Penasarankah ? Umunya sudah banyak sekali yang menawarkan dengan cara yang serupa. Namun itu semuanya hanyalah iklan, dan jika Anda ingin melakukan cara ini, terlebih dahulu Anda harus menginstal aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi Third Party jika ingin melakukan caranya.

Nah, untuk itu bagi Anda yang mempunyai akun Facebook, tidak salah untuk mencobannya hanya untuk mengetahui siapa yang telah melihat profilnya dalam beberapa waktu terakhir ini, Untuk tahu bagaimana caranya, mari simak langkah-langkah mudah yang kami berikan berikut.

Cara melihat orang yang sering membuka profil Facebook Anda.

  • Pertama,  Anda terlebih dahulu untuk masuk atau Log-in ke akun Facebook Anda masing-masing.
  • Kedua, jika sudah masuk ke akun Anda tersebut, maka sekarang masuk ke profil Anda masing-masing. Ata anda dapat memilih Link yang kami sediakan ini untuk membuka Profil facebook anda secara Otomasis :https://www.facebook.com/me
  • Ketiga, kemudian setelah profil Anda sudah terbuka, Anda klik kanan kemudian pilih View page source, sementara PC/ Laptop saya menggunakan Google Chrome versi bahasa Indonesia, maka pilih Lihat sumber laman.  seperti gambar dibawah ini.

  • Keempat, kemudian Cari kata berikut InitialChatFriendsList . Untuk memudahkan Anda mencarinya gunakan jalan pintas tombol dengan menekan CTRL+F
    • Kelima, Anda disini bisa melihat langsung  munculnya ID orang yang sudah pernah membuka profil Facebook Anda, kemudian Anda dapat meng-Copy dari salah satu ID angka yang ada. Kemudian masukkan ke address bar, untuk lebih jelas lihat gambar dibawah.  http://www.facebook.com/NomorID
    • Selesai, dengam begini kamu sudah bisa melihat siapa saja yang melihat Profil Facebook kamu.

    Perlu anda Ketahui :
    Kini sudah sangat banyak akun Facebook yang diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan demikian, kita harus terus mewaspadai terhadap dengan yang berbau aksi hacker, atau salah satu dengan mengenal aplikasi-aplikasi sejenis Phising yang bisa dimanfaatkan oleh mereka atas ketidaktahuan kita ketika menggunakan akun tersebut.

    Dan kami tekankan disini juga agar Anda jangan sampai salah dalam menggunakan aplikasi yang serupa, contoh mereka meminta Anda untuk log-in, sebaiknya Anda tutup dan kemudian langsung dihapus. karena tidak ada aplikasi yang bisa melacak profil Facebook Anda.

    janga Ragu untuk berkomentar jika anda merasa ada yang masih belum anda pahami, atau Jika memang Anda perlu bantuan lanjut dari kami. kami akan segera memberikan Tanggapan. terima kasih telah berkunjung Di Teknopoin

    About The Author

    Reply