VIDEO: Ini jadinya Jika Email Ada di Dunia Nyata

Layanan E-mail Seperti Gmail dari Google, Yahoo! Mail Dari yahoo dan layanan E-mail lainnya yang sering anda gunakan untuk melakukan aktivitas mengirim surat Elektronik . apakah anda tahu apa Itu Email?

Email atau pos elektronik (akronim: pos-el.) atau imel (bahasa Inggris: email) adalah sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer (misalnya Internet). Lima langkah dalam proses pengiriman surat-e. Dengan surat biasa umumnya pengirim perlu membayar per pengiriman (dengan membeli perangko), tetapi surat elektronik umumnya biaya yang dikeluarkan adalah biaya untuk membayar sambungan Internet. Tapi ada perkecualian misalnya surat elektronik ke telepon genggam, kadang pembayarannya ditagih per pengiriman.

Kita memang dapat menemukan Email Di Dunia maya bukan? namun apa jadinya jika Email berada Di Dunia Nyata? Salah satu Channel youtube Terkenal yang sering membagikan video humor yang heboh dan Kocak “Tripp And Tyler” telah membagikan sebuah video terbaru dari mereka yang menayangkan bagaimana jadinya jika anda menemukan Email berada di Dunia nyata. bagaimana jadinya? coba simak Video berikut ini :

Di dalam video tersebut terdapat banyak sekali lelucon yang di tampilkan dari sebuah Email. bagaiman tidak, coba bayangkan ada seseorang yang mengirimi anda sebuah iklan yang berisi tentang obat kuat dan hal lainnya yang berhubungan? aneh bukan jika terjadi di dunia nyata. atau kebiasaan seseorang saat mengirim sebuah email yang seharusnya berisi sebuah dokumen yang di sematkan namun lupa menyematkannya? bahkan detail email seperti waktu pengiriman, status email, dan beberapa informasi yang dapat anda lihat di email turut di cantumkan disini.

Video yang berjudul “Email In Real Life” ini sudah banyak menyita banyak perhatian penonton Youtube karena keunikan dan kenyataan yang diperlihatkan dalam Video yang berdurasi 3 menit 22 detik ini.

salah satu hal yang menyita perhatian kami adalah bagaimana video ini menampilkan saat seseorang ingin memasuki ruangan Kantor. Namun pada Karena penuh dia tidak dapat memasukinya, Saat itu pula datang seorang Administrator yang memperingatinya dengan Kata Inbox full. bayangkan jika administrator itu datang ketempat anda dan memperingati anda dengan cara yang sama. rasanya aneh Bukan?

nah, apakah anda merasa tersindir dengan Video di atas? Jika memang anda merasa di sindir anda dapat mengikuti Channel Youtube mereka untuk melihat Video lebih lanjut tentang Pembuat Video tersebut. bahkan Video yang menampilkan bagaimana proses Video ini dibuat pun akan mengundang banyak tawa yang tentunya akan menyehatkan anda secara Rohani.

About The Author

Reply