Cara Download Gambar dan Video Dari Instagram di Android Dengan Mudah

Nah jika Anda salah satu pencinta jejaring sosial Instagram sudah pasti Anda selalu berkecimpung pada aplikasi yang satu ini bukan ? Instagram sudah sangat terpopuler bahkan sekarang banyak orang sudah mengutamakan Instagram dari segi mempublikasikan baik itu foto maupun video di setiap momen-momen masing masing pengguna.

Disini kami akan membahas bagaimana sih mengunduh atau menyimpan baik itu foto atau video punya teman dekat atau pun pacar ? karena Instagram sangatlah berbeda dengan aplikasi-aplikasi jerjaring sosial lainnya dari segi mengunduh atau menyimpan foto maupun video.
Sebenarnya banyak cara untuk melakukan pengunduhan atau menyimpan foto di instagram, dan sebelumnya kami juga sudah memberikan toturial cara menyimpan atau mendownload foto-foto pada instagram ( BACA JUGA: Cara Mudah Download Gambar/Foto dari Instagram di Android ). Akan tetapi cara yang sebelumnya masih terbilang sedikit rumit karna harus menyediakan sebuah aplikasi yang lain atau membutuhkan akses root saat menggunakannya.
Namun kali ini kami menemukan penemuan baru cara mengunduh atau menyimpan baik foto atau video, yaitu dengan Instagram+( Instagram Plus ).  Dengan aplikasi jejaring sosial Instagram+ ini Anda dapat dengan mudah mengunduh atau menyimpan baik itu foto maupun video tanpa harus memerlukan akses root terlebih dahulu saat menggunakannya.
Instagram+ ( Instagram Plus ) merupakan aplikasi modifikasi dari pada aplikasi Instagram pada umumnya, yang diusung dengan fitur-fitur unik sehingga belum ada pada aplikasi Instagram pada umumnya pengguna pakai.

Cara Mudah Download Foto dan Vidoe Instagram :


  • Pertama, Download aplikasi Instagram+ Yang dapat anda temukan Di Google Play Store pada Smartphone Android anda, kemudian install aplikasi tersebut seperti biasanya.
 

    • Kedua, jika sudah terinstal aplikasinya selanjutnya Anda perlu memasukkan akun Instragram yang anda miiliki. pastikan anda memiliki Akun instagram Sebelumnya. karena Jika tidak memilikinya tentu saja cara ini tidak akan bekerja dengan baik.
    • Ketiga, jika sudah masuk ke Instagram sekarang cari lah foto yang ingin di download. Klik menu yang tersedia pada sudut kiri bawah aplikasi sehingga akan memunculkan banyak pilihan. kemudian pilih pada tombol Download.

    • Keempat, Proses Download sedang berjalan, diharapkan untuk menunggu sebentar. Foto yang Anda download tadinya akan tersimpan dengan otomatis pada folder SDCard -> OGMods -> Instagram

    Bagaimana? mudah bukan? cara ini saat ini sudah banyak di pergunakan oleh pencinta Instagram tentunya. jika anda ingin mencobanya pastikan ikuti langkah – langkah di atas dengan benar.  terima kasih sudah berkunjung di Blog yang sederhana ini. jika anda memiliki permasalahan atau hal lain yang anda ingin sampaikan terkait artikel ini. Anda dapat berkomentar melalui Kolom yang sudah kami sediakan di bawah.

     

    About The Author

    4 Comments

    1. Kautsar Juhari 16, April 2015 Balas
    2. Kautsar Juhari 16, April 2015 Balas
    3. cut putri 12, Mei 2015 Balas

    Reply