Download Windows 10 ISO terbaru Build 10049 Disini!

Windows 10 memang makin menjadi – jadi menyusul banyak sekali Spekulasi tentang kehadiran Sistem operasi terbaru besutan microsoft. bahkan sebelum Di rilis Sistem operasi terbaru ini sudah menjadi idola pengguna Windows, Bahkan sudah didownload dan digunakan oleh jutaan orang. (Baca: Windows 10 Sudah digunakan oleh 1 Juta Orang!). saat ini kepopuleran Windows 10 sudah berada pada puncaknya sebelum di publikasikan pada Juni – september 2015 ini.

kali ini Windows 10 sudah mencapai Build 10049, Didalam Build terbaru ini sudah banyak sekali Ditambahkan Fitur baru yang sangatlah memukau. bagaimana? apakah anda penasaran Dengan fitur baru yang terdapat di dalam windows 10 Build 10049? jika benar anda dapat mencobanya dengan mendownloadnya melalui Link yang kami sediakan di bawah. Namun sebelum itu anda harus mengenali dulu Apa itu Windows 10 Preview dan ketentuan – Ketentuan Penggunaanya.

Gunakan Windows 10 Preview Jika :

  • Benar-benar tahu penggunaan PC dan merasa bisa menyelesaikan masalah dengan benar di PC seperti back up data, memformat hard drive, menginstal sistem operasi dari awal, atau mengembalikan lama Anda jika perlu.
  • Anda tidak memusingkan masalah perubahan User Interface, Pembaruan Berkala, banyaknya Bug, dan lain – lain.
  • Tahu apa itu file ISO dan bagaimana menggunakannya atau pun mengaplikasikannya.
  • Tidak menginstal pada komputer Anda sehari-hari (opsional).

Apa saja yang anda Butuhkan?

  • Prosesor: 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) atau 2 GB (64-bit)
  • HardDisk Space: 16 GB atau lebih
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 perangkat grafis dengan WDDM driver
  • Opsional : Sebuah akun Microsoft dan akses Internet

Perlu anda Ketahui, Beberapa prosesor PC dan konfigurasi hardware tidak didukung oleh Technical Preview, termasuk sejumlah kecil lebih tua, CPU 64-bit, dan beberapa 32 GB dan ke-16 perangkat GB menjalankan sistem operasi terkompresi. Windows Store Technical Preview akan memiliki banyak (tetapi tidak semua) Windows 8.1 aplikasi yang tersedia. (Apps untuk Windows 10 Technical Preview tidak akan tersedia untuk PC yang menjalankan Windows 8.1 atau Windows 8.) Perlu diketahui bahwa jika Anda menginstal preview tapi kemudian memutuskan untuk kembali ke Windows 8.1 atau Windows 8, Anda mungkin harus menginstal ulang aplikasi Anda dari Windows Store.

Cortana saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris (Amerika Serikat), Inggris (United Kingdom), Cina (Sederhana), Jerman (Jerman), Perancis (France), Italia, dan Spanyol (Spanyol). Untuk dapat menggunakan Cortana, negara atau wilayah untuk sistem anda harus diatur ke salah satu bahasa yang tersedia, dan Anda juga perlu menginstal versi bahasa tentang Technical Preview. Setelah Anda menginstal pratinjau, Anda tidak akan dapat memutar DVD menggunakan Windows Media Player. Jika Anda menjalankan Windows 8.1 tetapi belum menginstal Windows 8.1 Pembaruan belum, Anda tidak akan dapat menginstal Technical Preview. Coba jalankan Windows Update untuk mendapatkan Windows 8.1 pembaruan sebelum Anda menginstal Technical Preview, atau Anda dapat men-download file ISO sebagai gantinya.

Jika Anda memiliki Windows 8 Pro dengan Media Center dan Anda menginstal preview, Windows Media Center akan dihapus. Tidak ada edisi N dari Technical Preview, jadi jika Anda meng-upgrade ke Technical Preview dari edisi N Windows, Anda tidak akan lagi menjalankan edisi N. Jika Anda menjalankan Windows 7 tanpa SP1, Anda hanya dapat meng-upgrade ke preview dengan men-download file ISO. Jika Anda menginstal Windows 7 SP1, Anda dapat meng-upgrade ke preview dengan menggunakan Windows Update atau dengan men-download file ISO.

  
Apakah anda Serius Ingin Mencobanya? Download Windows 10 Build 10049 di bawah Ini :

Product key: NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR
 

About The Author

Reply