Software Terbaik Untuk Membuat WiFi Hotspot Di Windows 7 / 8 / 8.1 (Laptop / PC)

Saat ini Fitur WiFi HotsPot menjadi sebuah kebutuhan sendiri bagi anda yang memiliki banyak Perangkat sekaligus (Misal: Laptop, Tablet, Smartphone, Dan lain – lain). karena perangkat tersebut membutuhkan akses Internet yang sama dan bahkan bisa menjadi penting jika anda membutuhkan berkas yang tersimpan di Penyimpanan Awam seperti Di Google Drive, OneDrive, ataupun DropBox.

memang, saat ini sudah banyak smartphone yang menyediakan Fitur HotSpot portable yang bisa anda gunakan kapan saja dengan mudah. Tapi bagaimana kasusnya jika anda hanya memiliki Koneksi internet pada sistem Operasi Windows anda? tidak perlu panik, anda dapat menggunakan sofware pihak ketiga ini untuk membuat Laptop / PC / Desktop anda menjadi Sebuah Perangkat Hotspot WiFi yang bisa digunakan untuk membagikan Koneksi internet. berikut Software tersebut :

Connectify Hotspot Pro

bagi anda yang sudah lama menggunakan Fitur Hotspot melalui Sebuah Laptop pasti Sudah mengetahui atau pun pernah mencoba software yang satu ini. Connectify Dikenal sebagai sebuah software yang sudah lama bergelut dalam bidang ini. Dimulai pada Tahun 2009, Connectify langsung membuat banyak pengguna yang mencoba aplikasi ini jatuh hati. mengapa tidak? kemudahan akses dan fitur yang ditawarkan software ini tidak tanggung – tanggung kala itu. Hingga akhirnya saat ini Connectify merupakan software Nomor satu yang menjadi pilihan pengguna untuk digunakan sebagai media berbagi Hotspot Di Windows.

Namun, Connectify tidak lah gratis. Anda harus mengeluarkan Uang untuk menggunakan software yang satu ini. itulah yang menjadi nilai minus untuk software ini menurut kami. Tapi jangan khawatir, Fitur yang ditawarkan dan Kemudahan penggunaannya membuat Uang yang kita Keluarkan tidaklah menjadi Sia – sia.  pihak pengembang Connectify angkat bicara tentang software ini :

Kami menciptakan Software yang memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan koneksi Internet Anda. Connectify Hotspot telah memberikan jutaan pengguna kekuatan untuk berbagi WiFi dan mendapatkan semua perangkat mereka secara online. Dengan fitur-fitur baru diperpanjang, Hotspot adalah satu-satunya perangkat lunak router virtual yang memberikan pengguna WiFi Repeater benar dan banyak lagi

Saat ini software ini memiliki tiga versi yang berbeda. perbedaan ini timbul karena fitur yang di tawarkan di masing – masing aplikasi berbeda. berikut versi yang terdapat pada connectify :

  • Hotspot 2.015 MAX 3x BundleTermasuk lisensi Hotspot MAX untuk digunakan pada hingga 3 komputer! Dapatkan semua Hotspot kami mengagumkan 2015 MAX fitur pada 3 PC untuk satu harga rendah
  • Hotspot 2015 MAX
    dapatkan semua fitur Hotspot PRO dan banyak lagi! Hotspot MAX termasuk kuat, fitur diperpanjang seperti Bridging Mode dan WiFi Repeater Mode untuk meningkatkan jangkauan jaringan yang ada.

  • Hotspot 2015 PRO
    Mengubah PC Anda menjadi hotspot WiFi dan menikmati terbatas Hotspot Uptime, 3G / 4G Sharing, Custom Nama Hotspot, Wired Mode, dan Kontrol Firewall.

 THINIX

Software ini juga merupakan salah satu software terbaik untuk membuuat HostPot WiFi Sendiri, Tapi software ini memiliki kasus yang sama dengan Connectify. yaitu software ini tidaklah gratis. Akan tetapi anda dapat mencoba aplikasi ini gratis selama 7 hari (Trial). Jika anda menginginkan aplikasi yang benar – benar gratis, Anda dapat menggunakan Aplikasi MyPublic WiFi
Ini juga salah satu software terbaik untuk membuat hotspot wifi , tapi sayangnya tidak gratis. anda dapat menggunakan trial selama 7 hari. jika anda ingin yang gratis anda dapat menggunakan MyPublicWIFI.

MyPublicWiFi

MyPublicWIFi adalah aplikasi yang sangat berbeda dengan Connectify dan THINIX. Mengapat? Karena aplikasi ini dapat anda gunakan secara Gratis! jadi anda tidak perlu mengeluarkan Dana sedikitpun untuk menggunakan Software ini. fitur yang ditawarkan aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan Connectify. Software ini juga menawarkan kemudahan yang sama serta fitur yang ditawarkan juga hampir Sama. Setelah kami mencoba aplikasi ini. Dan hasilnya sangatlah memuaskan. apakah anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini? jika benar maka anda dapat mendownload Software ini Disini : MyPublicWIFI

Software ini banyak memberikan fitur yang menarik walaupun anda dapat mendownloadnya secara gratis. bahkan fitur – fitur tersebut terbilang sangatlah berguna dan layak jika nantinya dijadikan sebagai fitur yang berbayar. Tapi tetap saja Software ini dijadikan sebagai software gratis Oleh pengembangnya.

Sebenarnya masih banyak software di Luar sana (dalam dunia maya Tentunya) yang memiliki fungsi yang sama, Akan tetapi hanya tiga software di ataslah yang tidak stabil dan  tidak mengalami masalah apapun saat digunakan. untuk Software lainnya kami masih belum tahu dengan pasti, Tapi kami sudah mencoba ketiga aplikasi di atas dan hanya ini yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. jadi pilihlah salah satu software di atas jika anda berniat membuat sebuah Hotspot WiFI di Windows. baik itu Windows 7, Windows 8, atau pun Windows 8.1.

About The Author

Reply