Cara mudah Mendownload Otomatis Driver Laptop / Komputer anda Dengan Software


Melalukan Instalisasi Sistem Operasi pada Sebuah Laptop  / Komputer memang Terbilang mudah dan susah. Namun, menurut kami yang paling sulit adalah mencari sebuah driver Komputer / Laptop yang kompatibel (cocok) dengan Hardware nya. mengapa? sering kali kita temukan Driver yang terbilang cocok namun pada akhirnya tidak menjalankan fungsi hardware itu sebagaimana mestinya (tidak optimal).

Seperti Misalnya permasalahan Kecerahan layar yang tidak dapat di atur, Suara yang tidak jernih, Atau Grafis yang tidak berjalan baik. atau pun permasalahan besar lainnya seperti tidak tersedianya driver untuk produk tersebut. untuk itu kali ini kami memberikan cara yang sangat mudah. yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang akan mengunduh secara otomatis seluruh Driver yang kurang pada komputer / Laptop anda.



HAL YANG DIBUTUHKAN

  1. Koneksi Internet yang stabil (Wifi, Modem, LAN)
  2. Ruang Penyimpanan Yang cukup
  3. Laptop / Komputer Dengan sistem Operasi Windows (Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1)
  4. Software Iobit Driver Booster yang dapat di Download DISINI
Peringatan! : Perlu ditekankan. Aplikasi ini sangat memerlukan Koneksi internet untuk dapat bekerja dengan baik jadi kami sarankan untuk menggunakan cara ini jika komputer atau Laptop anda memiliki Koneksi internet atau pun Driver Wifi / Wlan yang sudah terpasang.

LANGKAH – LANGKAHNYA

setelah anda melengkapi Perlengkapan diatas. baru anda bisa Menggunakan Cara Ini sebbagai Berikut :

Step 1

Install Aplikasi Iobit Driver Booster Di laptop / Komputer Anda. Untuh contohnya anda dapat melihat gambar di bawah Ini :

Step 2

Jalankan Aplikasi Iobit Driver Booster Maka Secara Otomatis Aplikasi ini akan Mengecekk Driver yang Hilang ataupun Kadaluarsa (Perlu di ingat! Koneksi Internet Haruslah Aktif). Aplikasi ini akan Terlihat seperti pada gambar dibawah :

Step 3

Setelah proses di atas Selesai, maka aplikasi ini akan menampilkan Driver mana saja yang tidak ada atau sudah usang (Kadaluarsa). Seperti yang Terlihat pada gambar Lalu Klik “Update All” sehingga Muncul sebuah kotak dengan bertuliskan “Installation Notice” lalu Klik OK :

step 4

setela itu Driver anda akan di download secara otomatis dan akan di Pasang secara otomatis pula tanpa memerlukan aksi tertentu dari anda. yang diperlukan hanya akses internet yang stabil saja. seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah :

Selesai

Setelah Semuanya selesai, Aplikasi ini akan menampilkan kondisi Driver Pada Laptop / Komputer anda saat ini seperti yang terlihat pada gambar :

bagaimana? mudah bukan? cara ini sudah banyak diterapkan oleh pengguna yang memerlukan Driver komputer maupun laptop tanpa perlu susah mencarinya secara manual. kami pun memakai cara ini untuk memasang driver secara otomatis pada setiap komputer maupun laptop yang kami pakai.

dapatkan News, Tips, dan Review  seputar informasi teknologi dari blog ini. kami juga menyediakan Software, dan games pilihan dan anda bisa mendownload/Mengunduhnya dengan mudah. Semuanya akan anda dapatkan di Mekulat dengan cara mengikuti Perkembangan Blog ini Di facebook, Twitter.

About The Author

2 Comments

  1. Barandtr Mahmuda 9, Agustus 2015 Balas
    • Kautsar Juhari 10, Agustus 2015 Balas

Reply