Cara mengaktifkan GodMode Di Windows 10


Kali ini kami memberikan sebuah trik untuk anda yaitu cara untuk memunculkan GodMode di Windows 10, bagi anda yang sudah lama bergelut di Dunia Komputer pasti sudah mengetahui apa itu GodMode. GodMode Atau jika diartikan kedalam bahasa Indonesia ‘Mode Tuhan’ adalah kemampuan tersembunyi yang terdapat pada Windows untuk memberikan akses ke Pengaturan lengkap pada Windows bahkan yang tersembunyi sekalipun.

Kami sendiri masih belum mengetahui Maksud Microsoft Menamai Fitur ini dengan Nama GodMode, mungkin karena Kemampuannya yang dapat mengatur segala sesautu di Sistem Operasi Windows atau pusat pengaturan makanya di beri Nama GodMode. Degan menggunakan Metode ini, anda dapat mengakses pengatura – pengaturan yang terdapat pada windows dengan cepat dan Tepat! tidak perlu lagi membuang waktu pada pengaturan terpisah yang hanya dapat anda temukan jika anda membuka Aplikasi tertentu. Untuk itu, Ini tutorialnya

1. Buatlah sebuah Folder Di Desktop dengan cara Klik Kanan => New folder





2. Berikan Nama Folder baru tersebut denga Kode ini ‘ GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}

3. Ikon dengan nama GodMode Akan muncul seperti yang terlihat pada gambar dibawah Ini :

4. Selesai, disaat anda membukanya akan menampilkan Pengaturan Lengkap yang ada di Windows 10

jika anda memiliki masalah dalam mengaktifkan fitur GodMode ini. anda dapat bertanya kepada kami selama pertanyaan anda itu cocok dan relevan dengan topik yang kami bahas. jadi ayo berkomentar sekarang dan atasi masalah anda.

About The Author

Reply