Facebook akan tambah Tombol "Dislike"

Berita yang terbaru dengan salah satu media sosial yang menduduki peringkat ke-2 setelah Google yaitu facebook kini akan menambahkan tombol “Dislike” yang sebelumnya sudah tertera tombol “Like”. Pencipta atau sekalian CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa saat ini tengah mempertimbangkan akan menambahkan tombol “Dislike”. Hal tersebut diungkapkan pada sebuah sesi tanya jawab tepatnya dikantor Menlo Park.

Kami saat ini tengah memikirkan tentang hal demikian ( masalah tombol Dislike ).Demikian kata pendiri facebook, Mark zuckerbeg seperti dikutip pada laman Kompas Tekno. Zuckerbeg juga menambahkan, tambahan tombol “Dislike” ini tidak akan disebut dengan sebutan Dislike, karena menurutnya setiap orang mempunyai reaksi tertentu atau berbeda-beda ketika melakukan update/postingan di Facebook.

“Semua orang yang menggunakan Facebook bisa menekan tombol “Like” untuk menunjukkan atas rasa simpati terhadap teman atau keluarga dekat mereka. Ungkap “Mark Zuckerbeg”. Adakala disaat menekan tombol Like terasa tidak cepat.

“Kita membutuhkan cara yang terbaik untuk melakukannya, karena tombol Dislike atau disebut dengan sentimen yang berfsifat negatif dapat digunakan oleh siapa saja dengan mudah dengan alasan tertentu yang salah”. Ujar Mark. Pertanyaan yang mengenai malasah tombol Dislike ini, bukan kali pertama yang di persoalkan.

Sebelumnya pada tahun silam yaitu pada tahun 2010 yang lalu, permasalahan yang dialami serupa sudah pernanh dicetuskan, bahkan pada tahun 2013 yang lalu juga dari phak Facebook telah bereksperimen mengenai tombol ” Symphatize” berguna untuk mengungkapkan ekpresi dengan berbagai respons perasaan seseorang pada sebuah postingan.

Quick Update: sampai saat ini facebook belum menambahkan Tombol dislike, Kami tidak tahu alasan mengapa Facebook masih belum menambahkan tombol ini. Namun yang jelas, Tombol tersebut belum tersedia hingga sekarang. ada apakah gerangan?  nantikan Berita Teknologi lainnya Dari Kami 🙂

About The Author

2 Comments

  1. Asdita Prasetya 28, Desember 2014 Balas

Reply