Ayo! dapatkan Lisensi AVG internet security 2015 gratis 1 Tahun

 

AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies. banyak orang berprasangka bahwa kepanjangan dari AVG adalah (Antivirus Google). Tapi sepertinya anda salah, Antivirus ini di Buat oleh perusahaan yang bernama Grisoft Revisi AVG Anti-Virus saat ini adalah versi 9.0.xxx dan sejak versi ke-10, program ini lebih menonjolkan tahun rilis daripada versinya, misalnya untuk versi 10 bernama AVG Anti-Virus 2011. Dan saat ini Program ini telah mencapai versi 2015 yang menggunakan UI yang begitu khas dan sederhana

Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit. Tetapi, hanya satu kekurangan AVG. AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi,tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian. AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam pemindaian. Tapi AVG sudah memiliki fitur yang lengkap perihal keamanan. Jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih.

apakah anda tahu? Baru – baru ini AVG memberikan Sebuah promo yang sangat menarik dan Menjadi penawaran yang sangat menarik untuk kita dapatkan. bersamaan dengan Rilisnya produk baru mereka yaitu ‘AVG internet security 2015’, pengembang AVG memeberikan Penawaran Berupa Lisensi gratis untuk Produk Mereka tersebut.

lisensi ini bisa anda gunakan Secara gratis Dan Legal tentunya untuk Kurun Waktu 1 Tahun. Dengan lisensi gratis ini, anda akan mendapatkan pengalaman menggunakan antivirus Premium dan terhindar dari yang namanya pembajakan. karena menurut kami seorang pengguna software bajakan merendahkan dirinya sendiri sebagai pengguna PC / Laptop.

dapatkan lisensi AVG internet security 2015 disini
Quick Update: saat ini Cara ini sudah tidak dapat berlaku lagi. Untuk itu kami mematikan layanan ini dan menghapus link yang kami sediakan diatas. maaf atas ketidak nyamanan anda. Akan tetapi anda dapat menemukan artikel – artikel menarik lainnya di Web ini.

    About The Author

    Reply