Telkomsel: Siap melakukan Perbaikan Keluhan Pelanggan

Dalam beberapa hari ini pelanggan yang menggunakan internet dan BIS (Blackberry Internet Service) mengeluhkan masalah yang menimpa mereka. Untuk itu PT Telkomsel mengambil langkah tegas untuk melakukan pembenahan serta perbaikan dengan jaringan Telkomsel miliknya.

Dan pihak Telkomsel telah menghubungi pelanggan guna memberitahukan bahwa mereka akan memperbaiki dan memaksimalkan kembali serta meminta maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan pelanggan.

Ungkapan Manager Corporate Communication Telkomsel wilayah Jawa Bali Edwin Nugroho ” Kami telah melakukan pemeriksaan dan perbaikan dengan banyak keluhan yang kami terima dari pelanggan. Kami sangat menyayangkan dengan keadaan yang menimpa kami, Kami mohon minta maaf dengan ketidaknyamanan yang pelanggan alami”.

Edwin juga mengatakan, sangat berterima kasih atas saran dan kritik yang telah pelanggan sampaikan kepada Telkomsel guna untuk kedepannya untuk menjaga dan memberikan kenyamanan pelanggan.

Mereka juga memberikan kemudahan untuk pelayanan pelanggan secara gratis, pelayanan yang diberikan oleh Telkomsel diantaranya melalui browser interaktif *111# bagi yang menggunakan kartuHalo dan *116# bagi yang pelanggan yang menggunakan simPATI dan Kartu As. Untuk panggilan Call Center gratis bagi pelanggan KartuHalo dapat menghungi 133 dan sedangkan untuk pelanggan simPATI dan Kartu As untuk melakukan panggilan Call Center bebas pulsa 155 dan juga untuk Call Center 188 dikenakan biaya sebesar Rp 300 setiap panggilan.

Bahkan juga pelanggan dapat mengunjungi website T-CAre dengan alamat link https://my.telkomsel.com atau pelanggan dapat megirimkan pesan e-mail ke [email protected]

About The Author

2 Comments

  1. Ferdi Rahmad Rizaldi 16, September 2014 Balas

Reply