Sekarang Nokia HERE tersedia Untuk Android

Mekulat.com – Anda Pengguna Windows phone pasti sudah mengenal dengan yang namanya Nokia HERE Service, Di antaranya Nokia HERE Maps dan Nokia HERE Drive. jujur saja, salah satu hal yang membuat windows phone tampak Keren adalah hadirnya aplikasi ini. kita bisa menjelajahi kota – kota baru disaat berpergian.

apa kehebatan Nokia HERE? kehebatannya adalah kita bisa menavigasi dan melihat Peta tanpa Koneksi Internet. bagaimana caranya? Nokia HERE memberikan Opsi kepada Anda untuk mengunduh peta offline. dengan peta offline tersebut kamu bisa membuka peta dan menavigasinnya dengan sesuka hati.

Secara keseluruhan Menurut kami Nokia HERE Maps Lebih Baik dari pada Google Maps.

Nokia HERE Service merupakan Layanan Peta Ekslusif untuk Windows phone saja. Namun sekarang sudah berbeda, kini anda pengguna android sudah bisa merasakan Mudahnya menggunakan Layanan peta ini. Saat ini, hanya Seri Samsung Galaxy yang bisa menggunakan layanan Peta Nokia HERE ini.

Samsung dengan Nokia sudah bekerja sama untuk membuat layanan Peta ini hadir pada Samsung Galaxy. sehingga pengguna Samsung Galaxy bisa merasakan Layanan peta dan navigasi ini. Berikut Gambar Nokia HERE pada Samsung Galaxy :

Gambar

Saat ini memang masih pengguna Samsung Galaxy Saja yang bisa merasakan Nikmatnya Menavigasi Dan membuka Peta di aplikasi ini. sudah hal pasti banyak Vendor android yang akan mencoba mengikuti jejak Samsung nantinya untuk menggandeng aplikasi ini. nah, pertanyaannya adalah bagaimana Nasib Windows phone yang sudah kehilangan status Ekslusif atas Aplikasi ini? Berikan jawaban Kamu di komentar.

dapatkan Informasi, Tips & Trik, dan Review  seputar informasi teknologi dari blog ini. kami juga menyediakan Software, dan games pilihan dan anda bisa mendownload/Mengunduhnya dengan mudah. Semuanya akan anda dapatkan di Mekulat dengan cara mengikuti Perkembangan Blog ini Di facebook, Twitter, dan Google+ atau anda dapat mengikuti kami melalui Email di [email protected]

About The Author

3 Comments

  1. kautsar juhari 31, Agustus 2014 Balas
  2. Yoghis Kanzo 31, Agustus 2014 Balas

Reply