Masih jomblo? dengan 35 ribu perhari kamu bisa mendapatkan pacar Virtual!

Mekulat.com – Jomblo, Sebutan untuk seseorang yang masih belum memiliki pasangan. anehnya saat ini orang yang di Cap sebagai Jomblo merasa Malu dan terkucilkan. mengapa? karena Jomblo biasanya di pandang rendah oleh orang yang telah memiliki pasangan.

Banyak jomblo yang sudah mencoba mencari pacar, namun di zaman modern ini mencari Pacar terbilang mudah dan juga sulit. Anda harus memiliki beberapa aspek seperti Ketampanan, Materi, dan Aspek – aspek lain Yang dapat membuat lawan jenis tertarik pada sang Jomblo. Namun apa daya, kebanyakan Jomblo tidak memiliki Aspek – aspek Yang telah saya sebutkan tadi.

Menurut Survei yang sudah dilakukan Oleh beberapa Laman terkenal, Kebanyakan orang yang ahi dalam bidang Teknologi atau orang yang banyak menghabiskan waktunya di depan komputer adalah golongan yang paling besar mendapatkan Predikat Jomblo. Untuk itu, beberapa seller di salah satu situs Jual beli baik itu barang atau jasa terkenal di Cina “Taobao” Mulai Menjual pacar Virtual.

Tapi jangan salah sangka dulu! maksud dari pada pacar Virtual disini bukan sebuah Perangkat Lunak atau Alat apapun. pacar Virtual di sini adalah orang yang akan menjadi teman untuk kamu di saat kesepian. Dia Akan menelponmu ataupun mengirim Pesan yang akan mendengarkan curhat kamu dan sebagainya.

Dia juga akan mengatakan berapa hebatnya kamu, bahkan mengirim Ucapan selamat tidur, selamat makan dan SMS mesra lain juga. intinya, dia akan menemani kamu seharian penuh disaat kamu ingin bercanda gurau dan bermesraan layaknya pacar sungguhan.

namun, anda harus siap membayarnya dengan harga 35 Ribu saja perharinya, setidaknya Dia lebih nyata dari pada Layanan Asisten Virtual Seperti Cortana dan Siri.

dapatkan Informasi, Tips & Trik, dan Review  seputar informasi teknologi dari blog ini. kami juga menyediakan Software, dan games pilihan dan anda bisa mendownload/Mengunduhnya dengan mudah. Semuanya akan anda dapatkan di Mekulat dengan cara mengikuti Perkembangan Blog ini Di facebook, Twitter, dan Google+ atau anda dapat mengikuti kami melalui Email di [email protected]

About The Author

10 Comments

  1. Farhan Permana 30, Agustus 2014 Balas
  2. Lukman Micky 30, Agustus 2014 Balas
    • kautsar juhari 30, Agustus 2014 Balas
  3. Tedy Rizaldi 30, Agustus 2014 Balas
  4. CRONOSAL 30, Agustus 2014 Balas
  5. CRONOSAL 30, Agustus 2014 Balas

Reply