Cara mengetahui Orang yang telah menggunakan Android Anda

Teknopoin.com – Pernahkan Anda merasa takut jika kehilangan ponsel itu terjadi pada diri Anda sendiri ? Itu merupakan bukan suatu hal yang menyenangkan bukan ? Dimana jaman yang semakin canggih ini, aksi kejahatan pencurian kerap terjadi, apalagi di daerah kota-kota besar. Maka dari itu pula keamanan mencegah dari aksi pencurian harus kita kedepankan. Mewaspadai hal pencurian ponsel juga karena ada beberapa faktor.


Mungkin didalam ponsel kesayangan Anda ada data-data atau file-file yang sangat penting, atau juga karna ada foto pribadi Anda yang tidak bisa dilihat oleh orang lain, dan juga bisa dikarenan ada pesan singkat yang tidak bisa dilihat oleh orang banyak. Tentu Android yang Anda pakai secara pribadi tidak boleh di gunakan oleh sembarangan orang lain diluar pengawasan Anda tentunya.

Nah, berikut ini kami akan memberikan cara untuk menemukan orang yang telah menggunakan Android kesayangan Anda atau juga yang telah mengotak atik ponsel Anda tersebut dengan menggunakan aplikasi Android Alert guna untuk menangkap basah orang yang telah menggunakan Android kesayangannya.

Sebelum kita menggunakan Aplikasi Android Alert dibawah ini, sebelumnya pastikan terlebih dahulu pengaturan pada mode settingan Android Anda. Pengaturan yang akan dilakukan adalah pada mode LockScreen. Anda dapat masuk ke menu Settingan kemudian pilih LockScreen lalu pilih keamanan lockscreen sesuai keinginan Anda. Namun yang harus diperhatikan juga apabila Anda pernah menginstal aplikasi lockscreen, maka Anda harus men-delete nya.

Berikut Aplikasi yang Digunakan untuk Memata-matai

#01 – Unlock Alert

Unlock Alert ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda unduh langsung secara gratis. Anda tidak perlu repot-repot untuk mendaftar dalam penggunaannya, guna dari aplikasi Unlock Alert ini dapat mengambil gambar langsung dengan kamera depan ponsel dan akan memberitahukan keberadaan ponsel kepada Anda. Aplikasi ini juga secara otomatis akan menyimpan informasi ke ponsel, email, atau juga bisa upload ke dropbox.

Lalu cara kerja dari aplikasi Unlock Alert ini jika seseorang membuka kunci ponsel Android Anda, kemudian yang dibuka dengan keyword yang salah atau dengan kata sandi yang salah, maka dengan aplikasi Unlock Alert ini secara otomatis akan menyimpan gambar wajah pelaku yang mengambil ponsel. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengetahui juga siapa yang sering kali mengutak atik ponsel Android yang Anda miliki. Jika penasaran langsung saja didownload dengan klik pada link dibawah ini.
DOWNLOAD : Unlock Alert


#02 – Hidden Eye

Hidden Eye ini juga bisa membantu Anda untuk melihat siapa yang sering menggunakan ponsel Android Anda. Hidden Eye ini memiliki dua versi diantaranya ada versi yang gratis dan juga ada versi yang berbayar. keunggulan yang di miliki versi gratis dari Alert ini hanya tidak dapat mengirimkan email, memiliki iklan dan juga tidak mendukung sinkrinisasi dropbox. Sedangkan jika Anda ingin memiliki fitur-fitur tersebut, maka Anda dapat mengeluarkan donasi sebesar $ 0,99. Dengan fitur tersebut Alert hidden ini akan memberikan hasil yang masksimal untuk ponsel Android Anda.

Dengan keberadaan aplikasi Hidden Eye ini pada ponsel Android Anda, siapa yang telah membuka ponsel Android Anda, ponsel akan menangkap gambar pelaku yang sedang menggunakan ponsel, dan Anda secepat mungkin bisa mengetahui pelakunya.
DOWNLOAD : Hidden eye

#03 – GotYa

Aplikasi GotYa merupakan salah satu diantar aplikasi Alert lainnya yang berbayar dan juga membutuhkan akun Google untuk dapat bekerja secara maksimal. Anda juga bisa merasakan aplikasi ini dalam versi trialnya. Dengan akun Google yang anda gunakan pada aplikasi Alert yang satu ini, dengan sendirinya akan mengirimkan gambar pelaku yang tertangkap pada kamera saat ingin membuka ponsel Android Anda.

Cara kerja aplikasi ini selain yang telah kami sebutkan diatas, siapa saja yang menggunakan ponsel diluar pengawasan Anda jika pelaku membuka kunci dengan tiga kali salah maka dengan aplikasi ini gambar orang tersebut akan dikirimkan ke pada akun Google Anda dan memeberikan lokasi pelaku berada dengan fitur Google Maps.

DOWNLOAD : GotYa

Dengan Anda menggunakan salah satu aplikasi Android Alert yang kami rekomendasikan semoga rasa waspada sudah berkurang ketimbang sebelum mengetahui aplikasi yang diatas tadi. Dengan adanya aplikasi Android Alert ini Anda juga dapat mengetahui orang-orang sekitar Anda yang mungkin sering mengotak atik ponsel Android Anda, dan langkah selanjutnya Anda dapat menegur orang tersebut, dan juga dengan aplikasi itu pula sekarang Anda dapat menggunakan ponsel Android dengan nyaman dan Aman.

About The Author

Reply