Cara membuat browser bekerja Lebih Ringan

Terkadang Browser yang kita miliki membuat kinerja Komputer yang kita miliki melambat. Hal ini dikarenakan Beban browser tersebut sangat besar. baik itu Beban RAM serta Beban CPU, hal ini dikarenakan Laman web yang dimuat memiliki kode script yang membutuhkan source yang tinggi. hal ini Tentu menganggu anda bukan? namun kali ini kami akan memberikan tips untuk anda bagai mana cara membuat Komputer yang anda miliki tahan Akan berat yang dimiliki sebuah browser. bagaimana caranya? disini kami menggunakan momo Web Optimizer. Software ini mampu membuat Kinerja Browser anda miliki Lebih ringan sehingga tidak terlalu memberatkan komputer anda.

Cara Menggunakan Momo browser Optimizer

  •  Download Software Momo Web Optimizer Disini
  • Setelah itu buka software itu dan pada “optimize Memory” pilih ON dan pilihlah browser mana yang ingin anda optimasi. disini kami menggunakan Chrome dan Internet Explorer sebagai browser kami. jadi kami hanya perlu memilih kedua browser tersebut.

Setting seperti gambar diatas
  • Setelah itu restart Browser yang anda miliki atau close lalu anda buka kembali dan rasakan Perbedaannya

Cara ini sangat ampuh bagi anda yang memiliki Spesifikasi Komputer yang rendah atau Komputer anda yang memiliki RAM yang terbilang sedikit. terima kasih atas kunjungan anda di blog yang sederhana ini. Nantikan Tips selanjutnya dari kami.

About The Author

Reply