Ouch! Niat Selfie malah berujung Maut

Mekulat.com  – Trend Selfie saat ini Memang Sudah Menjadi – jadi. Bahkan Untuk terlihat Unik, Setiap Orang Berusaha Untuk menampilkan Gaya Selfie Dengan Bertujuan menjadi Ciri khas orang Tersebut. Namun, Tidak Jarang gaya Selfie Tersebut Menyebabkan musibah.

Salah Satunya adalah Yang Telah Terjadi Di Meksiko. Karena ingin Berfose keren, Pria bujang ini malah kehilangan nyawanya. Pria ini menodongkan pistol ke Kepalanya. kemalangan tidak bisa dihindari, pistol tersebut malah meletus tepat pada kepalanya.

Peristiwa Tragis dan konyol ini terjadi di Utara Mexico City. pria ini bernama Oscar Otero Aguilar, Pria ini masih berusia 21 tahun. sebelum insiden ini terjadii, Pria ini sempat minum – minum bersama dua temannya.

mungkin untuk terihat keren, Dalam keadaan mabuk dia ingin mengammbil gambar Selfie dengan cara menodongkan pistol ke kepalanya dan gambar tersebut rencananya akan di posting di facebook. namun, karena mungkin masih dalam keadaan mabuk pelatuk senjata tersebut malah ditarik sehingga menyebabkan pria Tersebut Terluka. tak lama kemudian Tetangganya yang Mendengarkan suara Tembakan dan di ikuti dengan teriakan langsung memanggil polisi untuk mengecek ada apa gerangan :

“Aku mendengar suara tembakan dan orang berteriak, kemudian aku sadar ada yang terluka. Aku langsung memanggil polisi dan ketika mereka datang, dia sebenarnya masih hidup,” kata tetangga korban, Manfredo Paez.

Otero memang terkenal Eksis Di facebook. dan kebanyakan photo yang dia posting berhubungan dengan alkohol. apakah anda mau mengalami hal yang Tragis tapi konyol seperti ini?

About The Author

Reply