Cara Ganti PIN BlackBerry Messenger Untuk Android

Semenjak kehadiran BBM untuk iOS maupun Android, sudah sangat membawa manfaat untuk pengguna tentunya, dengan aplikasi yang tengah populer mengundang banyak orang untuk membeli ponsel yang mendukung aplikasi sosial media tersebut.

Pada kesempatan ini kami ingin membagikan cara untuk ganti akun atau PIN BBM pada Android Anda dengan yang baru. Ada beberapa alasan mengapa harus menggantikan PIN BBM nya, mungkin karna PIN dengan serial number yang tidak bagus, dan ada juga yang beralasan untuk move on, namun alasan tersebut tidak dapat dipermasalahkan selagi Anda dapat menikmati perpesanan instan tersebut.

Keuntungan untuk menggantikan PIN pada perpesanan instan ini hanya bisa dirasakan untuk pengguna Android tidak hal nya untuk BLACKBERRY yang memang merupakan aplikasi hasil vendornya sendiri. Nah berikut langkah-langkahnya.

Sebelum Anda melakukan pergantian PIN BBM-nya, Anda telebih dahulu untuk menyiapkan alamat email baru, untuk dipakai pada akun BBM-nya yang baru nanti. karna alamat email lama tidak melakukan perubahan pada PIN. Dan Anda dapat melakukannya dengan hati-hati, karena nantinya setelah Anda melakukan cara dibawah ini, semua data-data didalam Blackberry Messenger akan terhapus permanen.

Ikuti Cara barikut

  •  Pertama Anda masuk ke menu setting
  • Kemudian pilih menu Apps, lalau Anda cari Apk Blacberry Messengernya
  • Pilih pada Apk BBM nya dan lalu pilih hapus data atau clear data.
  • Setelah Anda keluar dari proses diatas, maka Anda dapat menjalankan kembali aplikasi BBM-nya.
  • Setelah Anda membuka aplikasi BBM, Anda akan melihat tampilan BBM seperti pertama kali Anda menginstalnya pada Android. Dan Anda akan diminta untuk menginput alamat email.
  • Gunakan alamat Email yang baru, untuk mendapat PIN yang baru untuk handset Android Anda.

Inilah beberapa langkah-langkah yang dapat Anda tempuh dengan mudah untuk proses pergantian PIN Blackberry Messenger. Dan Anda dapat juga mengikuti terus update berbagai tutorial lainnya disini.

Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

About The Author

Reply