Cara Download Video Youtube di Android

Cara Download Video Youtube di Android

Teknopoin.com – Sekarang saya akan membagikan sebuah artikel permasalahan yang di alami oleh sebuah platfrom anda ketika ingin mendownload sebuah video di youtube yaitu melalui smartphone/ tablet android yang anda miliki, mungkin pada saat anda ingin menyaksikan video di youtube, pasti nya kita ingin menyimpan video tersebut di smartphone/tablet yang kita miliki. Pasti muncul kendala bagaimana cara menyimpan video yang kita download di tablet/smartphone , agar konten tersebut dapat kita nikmati pada saat-saat yang kita inginkan, yang tentu nya tidak tersambung dengan konektivitas internet.

Maka dengan itu kini tubeMate adalah aplikasi yang membantu anda untuk dapat mendownload youtube di perangkat android anda , dan sebelum nya anda harus mengikuti langkah-langkah berikut diantara nya :

Berikut Cara Download Video Youtube di Android

Langkah 02 

Hal yang paling utama Anda lakukan adalah mendownload dan menginstall TubeMate, namun tubeMate tidak tersedia di Google Play Store. Jadi anda harus mengunjungi langsung ke situs resmi tersebut dengan mengeklik pada ” TubeMate “, dan banyak aplikasi yang serupa dari nya mengandung virus- virus seperti malware.

Catatan: Aplikasi serupa yang terdapat di situs-situs lain banyak mengandung malware atau merupakan aplikasi TubeMate palsu.

Langkah 02

segera install TubeMate. Jangan lupa untuk mencontreng opsi ‘Unknown sources’ di kolom settings untuk memastikan TubeMate bisa terinstall dengan lancar. Jika tidak, maka aplikasi ini tidak akan bisa terinstall di perangkat Android milik Anda

Langkah 03 

Setelah selesai menginstall, segera aktifkan aplikasi TubeMate dan temukan video favorit Anda melalui kolom search.
Klik tombol download lalu pilih opsi ‘Save,’ dan proses download segera dimulai.

Terimakasih telah berkunjung dan Anda dapat mengikuti update artikel-artikel Tips dan Trik, Tutorial di Teknopoin.

About The Author

Reply