Cara Mengenali Harddisk yang Bermasalah

Cara Mengenali Harddisk yang Bermasalah

Teknopoin.com – Pernah kah Anda mendengar suara bising besar pada hardisk ? apakah Anda mengetahui apa penyebabnya ? Harus Anda ketahui, disaat Anda menjalankan laptop atau notebook kesayangannya dalam proses booting sistem komputer baik menggunakan sistem operasi linux dan windows suara yang dampak pada komputer Anda yang sering di dengar dan tak sing lagi itu adalah suara harddisk yang bekerja secara normal dan tenang. Dan tidak normalnya lagi ketika Anda mendengar suara harddisk yang sudah begitu bising.

Apabila Anda menjumpai dengan suara yang berbeda seperti biasanya tenang, kemudian tiba-tiba sudah mengularkan suara yang keras, itu bisa langsung Anda curigai datangnya pada harddisk Anda bukan dari komponen lainnya. kami sarankan untuk segera memindahkan data-data yang penting ke tempat lain atau ke harddisk ekternal. Atau tidak data-data yang ada didalam komputer Anda akan hilang.

Sebagaimana yang telah kita uraikan diatas terkadang suara yang di keluarkan dari harddisk sulit untuk kita bedakan, apakah harddisk pada komputer mulai bermasalah dan sulit digambarkan dengan kata-kata. Namun cara terbaik untuk mengetahui kondisi harddisk, dengan mendengarkan contoh suara secara online. Apakah bisa ? tentu Anda dapat mendengarkan suara harddisk yang rusak telah direkam dilaboratorium, setelah Anda mendengarkannya suara seperti itu, dan masih dapat mengakses komputernya, untuk menyegerakan membackup data-data yang penting pada komputer,, atau dapat mencadangkan di tempat lain sementaranya.

Anda dapat mendengarkan suara harddisk yang sudah rusak dengan cara cukup klik pada tombol Play dan dengarkanlah bagaimana suaranya. Anda dapat langsung untuk mengunjungi link yang telah kami sediakan dibawah postingan ini.

Link untuk mengenal suara harddisk :Failing Hard Drive Sounds

About The Author

Reply