Nokia X2 sudah dirilis! apa saja kelebihannya

Mekulat.com – jika anda fans vendor asal finlandia yaitu Nokia anda pasti sudah mengetahui produk nokia dengan sistem operasj android yaitu nokia X family. Nokia X dengan sistem operasi Android memiliki fitur – fitur unik yang mungkin tidak akan anda dapatkan dari vendor – vendor lain. Seperti aplikasi ekslusif yang hanya terdapat pada Nokia X.

Kali ini anda harus bersiap – siap terpukau dengan produk generasi terbaru dari Nokia X family. Tak lain merupakan adik dari Nokia X yaitu ‘Nokia X2’. Nah, Nokia X2 menurut kami telah membuat kekurangan yang terdapat pada kakaknya hilang. Apa saja kelebihan Nokia X2 dari pada pendahulunya? Kami bisa mengatakan 2 hal, yaitu lebih bertenaga dan lebih murah!

Nokia X2 juga memiliki perbedaan dengan pendahulunya. Yaitu Nokia X2 memunculkan tombol home pada perangkatnya. Di saat pendahulunya yaitu Nokia X hanya memiliki tombol kembali saja.

Nokia X2 ini baru saja diperkenalkan oleh Nokia. seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Nokia X2 memiliki 2 kelebihan, yang membuatnya menjadi lebih baik dari pendahulunya. Yaitu :

kelebihan Nokia X2

. Pertama, Nokia X2 lebih powerfull atau bertenaga, baik dari segi peforma maupun multimedia. Nokia X2 mengandalkan prosessor qualcomm snapdragon 200 dual-core 1,2 ghz, lebih baru dan lebih kuat dari pada pendahulunya yang memakai prosessor qualcomm snapdragon s4 dual-core 1 ghz. Nokia X2 juga memakai RAM dengan kapasitas 1 GB, lebih lega dari pendahulunya Nokia X+ dan XL yang hanya mengandalkan RAM sebesar 728 MB. Dari segi multimedia Nokia X2 sudah mengandalkan kamera utama 5 MP, sama dengan pendahulunya yaitu Nokia XL. Namun Nokia XL lebih baik karena mengandalkan kamera depan dengan 2 MP di saat Nokia X2 Hanya mengandalkan kamera VGA.

Kedua, kelebihan lain dari Nokia X2 adalah Nokia X2 lebih murah! Dengan spesifikasi seperti yang kami sebutkan di atas Nokia X2 seharusnya lebih mahal dari pada yang akan kami sebutkan, berdasarkan dari pendahulunya yaitu Nokia X. Nokia XL berharga Rp. 1,9 juta, akan tetapi Nokia X2 dengan spesifikasi melebihi Nokia XL Dibandrol dengan harga Rp. 1,6 juta saja. Murah bukan?

Gambar

Bagaimana? Apakah Nokia X2 sudah mencukupi spesifikasi dari pada smartphone yang anda inginkan? Menurut kami dengan spesifikasi dan kelebihan lainnya Nokia X2 seharusnya dapat memberikan gebrakan pasar Nokia nantinya.

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini. Dapatkan berita terhangat lainnya melalui artikel di blog ini.

About The Author

Reply