Ngecas Smartphone dicelana ? Mengapa Tidak

Mekukat.com – seakan tidak ingin kehilangan pamor, kali ini microsoft membuat sesuatu hal yang menarik yang mungkin tidak akan kita temui dari produk – produk vendor lain saat ini. Bekerja sama dengan desainer terkenak asal negeri big time watch, inggris yaitu A. Sauvage. Mereka membuat sebuah celana yang memungkinkan anda mengecas smartphone yang anda miliki. Celana ini bekerja layaknya sebuah powerbank, Bedanya anda bisa memakainya tanpa perlu dipusingkan dengan lupa dimana meletakkannya ataupun lupa dibawa ketika diperlukan.

Namun, perlu diketahui celana ini hanya bisa mengecas sebuah smartphone yang memiliki fitur wireless charging. Maksudnya smartphone anda memiliki fitur yang memungkinkan anda mengecas smartphone tanpa memakai alat penghubung seperti charger. Yaitu dengan mengandalkan wireless yang bersifat over the air (menggunakan signal seperti wifi). Smartphone seperti lumia 930 memiliki fitur ini atau smartphone lumia dengan fitur Qi Charging.

Nah, yang menjadi pertanyaan lainnya adalah dari mana celana ini memiliki sumber daya sehingga mampus mengecas smartphone yang kita miliki? Jadi celana ini memiliki sebuat plate wireless charging. Yaitu salinan device Nokia DC-50 pada salah satu kantong yang disediakan pada celana tersebut. Dan celana ini memiliki daya hingga 2400 mAh. Cukup untuk mengisi baterai smartphone tingkat atas hingga penuh.

Kapan rencananya celana ini di pasarkan? Saat ini celana tersebut sedang dipamerkan di london dan anda dapat membeli celana ini dengan cara online melalui amazon store. Untuk masalah harga, celana ini dijual seharga $340 atau setara dengan 4 juta.

About The Author

Reply