Game terbaru Rovio "Angry Bird: Epic"

Teknopoin.com – Rovio selaku pengembang yang membesut sequel game si burung pemarah ‘Angry birds’ telah mengeluarkan sequel terbaru dari serialnya. Nama sequel terbaru tersebut adalah ‘Angry birds : EPIC’. Sequel terbaru ini diklaim berbeda dari sequel angry birds lainnya. Apa yang membuat sequel angry birds terbaru ini berbeda? Kita telah mengetahui bahwa sequel angry birds itu dimainkan secara 2D namun dipoles dengan grafis yang memukau dan game itu sendiri dimainkan dengan cara menembakkan salah satu karakter burung sehingga mengenai babi hijau yang merupakan pemeran antagonist pada permainan ini. Nah, angry birds EPIC memiliki pola permainan yang berbeda dari biasanya.

Dalam permainan ini kita diharuskan menyerang babi hijau dengan cara yang berbeda. Yaitu dengan cara menyerang secara bergiliran. Jika sebelumnya babi hijau tidak bisa menyerang karakter burung. Kali ini karakter antagonist itu bisa melakukannya. Sepertinya rovio ingin melakukan sentuhan baru pada sequel game mereka. Perbedaan angy birds EPIC bukan hanya disitu. Game ini menyediakan fitur menarik seperti sihir, baju besi, pedang serta perlengkapan lain yang dapat membuat permainan ini lebih menyenangkan kala dimainkan

Alur Cerita
Angry birds EPIC bercerita tentang perperangan para burung dengan piggies di piggy island. Cerita Angry birds dimulai ketika sekolompok piggies (karakter babi hijau dalam angry birds) datang dan mencuri telur – telur serta menangkap teman – teman dari pemeran utama dalam sequel angry birds. Yaitu angry birds berwarna merah. Piggies membawa telur – telur tersebut lalu menaruhnya pada setiap menara yang ada di piggy island. Lalu burung berwarna merah memulai perjalannya untuk mengambil kembali telur – telur mereka dan menyelamatkan teman – temannya. Dalam perjalan itu burung merah akan berhadapam dengan para piggies dan mulai menyelamatkan temannya satu persatu dan juga bertemu dengan teman baru yang akhirnya mereka bersama – sama melawan piggies untuk mengambil telur – telur yang mereka miliki.

Gameplay
pemain dapat memilih hingga tiga karakter burung untuk memulai pertarungan dengan para piggies. Namun untuk beberapa level, pemain hanya di izinkan menggunakan satu atau dua karakter. Jenis permainan adalah role-playing games. Permainkan ini dimainkan dengan cara menyerang lawan dengan cara bergirilan begitu juga sebaliknya. Untuk menyerang lawan pemain hanya perlu menyentuh salah satu burung lalu menggesernya kearah salah satu piggies dan secara otomatis karakter burung akan menyerang salah satu piggies yang sudah pemain kehendaki. Untuk beberapa level pemain harus menghadapi mode permainan yang memiliki beberapa gelombang musuh dan juga mode malawan bos. Pemaib juga dapat memakai beberapa keahlian seperti sihir dan lain – lain. Untuk menggunakanya pemain hanya perlu memilih salah satu burung dan keahlian yang dimiliki burunh tersebut akan ditampilkan.

Tangkapan Layar

Nah itulah ulasan tentang angry birds EPIC. Permainan ini diharapkan dapat menambah suasana permainan dan juga memberikan pengalaman menarim untuk anda. penasaran bagaimana Angry birds EPIC kala dimainkan? Anda dapat mendownload permainan ini untuk windows phone, Android serta iOS secara gratis.

About The Author

Reply