iPhone Menyediakan Penukaran Charger di Indonesia

Mekulat.com – Kini pabrik Apple telah resmi untuk menyatakan atas pencabutan pengisi daya (charger) untuk tipe iPhone 3Gs, 4s di 37 negara, termasuk negara tercinta kita ini Indonesia. pengerjaan yang dilakukakan pihak Apple sendiri dikarna kan banyak produk yang cacat hingga menyebabkan suhu panas berlebihan.

Namun kita dapat memeriksa charger yang bermasalah terdebut dengan melihat dari label antara cabang penghubung arus listrik. dengan ini akan ada dampak jika charger bermasalah akan menunjukkan kode Model A1300 dan huruf CE dengan Warna abu tua. Charger tersebut sudah dikemas bersama dengan iPhone 3Gs, 4 dan 4s untuk pasar di Indonesia. dan charger ini juga ada dijual dengan terpisah.

menurut paduan yang telah kami terima charger yang mengalami masalah akan dapat ditukan dengan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun dengan charger yang desan baru yang menunjukkan kode Model A1400 dan hutuf CE warna putih dalam garis abu-abu.

Bagi konsumen yang ingin menukar nya sebaiknya untuk terlebih dahulu untuk mengetahui toko retail produk apple yang telah ditunjuk untuk menggelar program penukaran. Daftar toko dan lokasi bisa dilihat Disini. Mengapa demikia ? Di karenakan tidak semua toko retail Apple di indonesia yang menerma penukaran charger tersebut.

Tahap-tahap yang harus di lalui adalah dengan mengisi formulir dengan nama lengkap, alamat rumah, nomor ponsel, dan email. setelah itu Anda akan menerima selembar faktur sebagai bukti penukaran charger.
Dengan sebelumnya petugas telah memverifikasi nomor seri iPhone lalu memeriksa kode model charger itu merupakan tahap dari proses penukaran.

Dalam faktur yang telah diberikan untuk Anda dijelaskan proses penukaran charger membutuhkan waktu paling lama 221 hari kerja. pemberitahuan dari pihak petugas teknis akan menghubungi Anda baik melalui email dan melalui panggilan telepon jika charger sudah tersedia pada toko nya.

konsumen yang masih menunggu proses penukaran tersebut kini untuk tetap bisa menngunakan iPhone mereka mencari jalan keluar dengan me-charger nya melalui port USB yang dihubungkan pada komputer atau PC.

About The Author

Reply