Aneh! Lempar Laptop Dijadikan Olahraga terbaru

Mekulat.com – Jepang memang terkenal dengan Negara yang sangat terkenal dengan ide – ide uniknya. salah satunya adalah olahraga yang baru mereka ciptakan ini. “Lempar Laptop” adalah olahraga yang mirip dengan lempar lembing, dimana peserta diharuskan melempar Laptop Sejauh yang mereka bisa. melihat kenyataan bahwa Yang mereka Lempar adalah laptop Menjadi sesuatu yang bertentangan dengan kodrat. maksudnya? Laptop sejatinya merupakan salah satu barang Kategori Tersier atau barang berharga dengan kategori mewah. namun dalam olahraga ini menunjukkan kelas dari pada laptop itu berbeda jauh dengan yang sebenarnya.

Laptop Yang digunakan Bukanlah Laptop pada umumnya. laptop tersebut Merupakan sebuah perangkat yang bekerja sebagai sebuah Server dan harganya juga selangit. laptop dengan harga $5000 atau setara dengan 59 juta rupiah itu dipermainkan layaknya Laptop tersebut tidak berharga sama sekali.

laptop tersebut juga memiliki berat yang lumayan. berat laptop berkisar antara 20 sampai 30 kg. ingin mencoba olahraga yang satu ini?

Video

About The Author

Reply