Update Android 4.4.3 masih belum sempurna

Mekulat.com – sebelumnya google telah meluncurkan Update Android 4.4.3 bagi pengguna nexus. Dibalik semua dalam proses update bukan nya dampak positif yang diterima oleh pengguna, malahan pembaharuan ini tentunya masih banyak kejanggalan, hingga timbul nya masalah baru.
Dimana semua pengguna Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 dan sampai Nexus 10, mereka melaporkan hasil penemuan dari berbagai masalah yang baru setelah mereka meng-update ke Android 4.4.3. Padahal sebelumnya juga updte yang diberikan oleh developer tersebut bakal menjanjikan untuk memberikan performa baru yang lebih baik dan untuk memberikan kepuasab kepada pengguna Android tentunya. 
Yang ditimbulkan permasalahan nya saat update ke Android 4.4.3 menurut laporan pengguna Nexus adalah ponsel atau tablet mereka sering restart dengab sendirinya. Dan selain itu juga ada laporan mereka sulit sekali untuk menghubungkan koneksi menggunakan Wifi atau jaringan 3G, dimana bug di notifikasi dan beberapa aplikasi lainnya sangat sering terjadi crash.
Sebenarnya masalah yang dialami oleh Android 4.4.3 ini tidak pernah terjadi pada Android 4.4.2 sebelumnya. Namun yang masalah ini tidak juga semua pengguna Nexus yang mengalami hal yang sedemikian. Menurut info yang kami ketahui juga bagu pengguna Nexus 5 yang update Android 4.4.3 tidak pernah menjumpai masalah yang telah kita sebutkan diatas tadi. Bahkan dampak yang dirasakan setelah update ke 4.4.3. Dari segi kemampuan kamera justru meningkat
Lalu apakah Anda pernah mengakami hal yang serupa ?

About The Author

Reply