Main game 3 hari tanpa berhenti, otak pria ini rusak



Mekulat.com – Game memang menyenangkan, pun demikian, anda perlu mengatur waktu dalam bermain game. Pasalnya, bermain game terlalu lama ternyata selain menyebabkan kerugian, ternyata juga menyebabkan kematian ! perlu bukti ? , seorang pria yang berasal dari provinsi Hunan, China ini lebih dulu ‘mengenyam’ pahitnya. Ia mengalami kerusakan otak setelah marathon game 3 hari nonstop. 

Pria berumur 26 tahun itu ditemukan tergeletak di tempat duduknya setelah ‘kerja berat’ itu. Menurut pihak rumah sakit, pria tersebut mengalami pendarahan otak yang cukup parah. Hal ini diperkuat karena selama tiga hari bermain game, ia kurang mencukupi asupan makanan. Ia hanya mengisi perut dengan aym goring dan minuman berkarbonasi secara terus-menerus. 

Parahnya, pria ini pun mengidap obesitas, dimana berat badannya telah mencapai 100kg. insiden kecelakaan ini jelas menghimbau kita untuk tetap mengatur waktu, pun sebelumnya seorang anak berumur 18 dan laki-laki berumur 21 tahun meninggal dunia setelah lama bermain game online.

About The Author

Reply