Cara Atasi Masalah Force Close pada BBM Android

mengatasi masalah force close di BBM

Siapa yang tidak mengengal istilah BBM alias (Blackberry Messenger), yaitu perpesanan instan yang bisa dilakukan dengan mudah oleh pengguna. Saat ini pun pengguna BBM bukan hanya di Blackberry, sekarang pengguna BBM di android pun sangat jelas terlihat peningkatan nya dalam hal melakukan chatting untuk sesama. Dan dibalik itu semua pasti banyak faktor yang menyebabkan peningkatan pengguna Seperti diantara salah satunya BBM di Android langsung bisa digunakan secara gratis dengan tanpa harus mendaftar paket Blackberry. pastinya Anda cukup dengan terhubung dengan Internet langsung bisa digunakan BBM nya.

Terus hal yang terusik ketika kita tengah asik BBM-an dengan teman-teman, tiba-tiba BBM nya tersebut terjadi force-close, pastinya pula Anda yang pernah mengalami nya akan merasa terganggu dengan hal demikian. Untuk mengatasi nya, Anda cukup mengikuti beberapa tutorial yang kami sajikan berikut.

  • Pertama, Anda harus membuka Developer Options yang berada di menu Setting
  • Ke Dua, Anda untuk tidak menyentang atau “Unlcheklist” Force GPU rendering guna untuk memastikannya.
  • Ke tiga, untuk me-restar terlebih dahulu Android Anda. Dan tunggu proses restar.
  • Ke Empat, apabila proses restar sudah selesai
Tahap terakhir adalah cobalah Anda membuka BBM nya seperti biasa. Dan baca juga artikel-artikel, Tips dan Trik atau download software gratis lain nya di sini
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

About The Author

Reply